OnePlus 5T

OnePlus 5T

Tak kurang dari 400 ribu orang telah terdaftar pada penjualan perdana OnePlus 5T di China. Ini menunjukkan antusiasme yang tinggi konsumen terhadap smartphone penerus OnePlus 5 tersebut. Pabrikan asal Tiongkok ini menawarkan sejumlah diskon dan unit ponsel gratis untuk memeriahkan penjualan perdana OnePlus 5T.

Seperti yang sudah Sidomi News bahas sebelumnya, OnePlus 5T mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 5. Smartphone ini menjalankan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 7.1 Nougat dengan antarmuka OxygenOS.

Sisi kinerja, OnePlus 5T ini tak jauh berbeda dengan pendahulunya yang mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz dan diperkuat dengan memori RAM 6GB atau 8GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 540.

Seperti yang kita ketahui, sisi kamera OnePlus 5T mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya dengan dilengkapi dua buah kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel f/1.7 + 20 megapiksel f/1.7 dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual LED flash.

Dual kamera OnePlus 5T ini mendukung portrait mode, tetapi tak lagi mendukung optical zoom. OnePlus 5T ini diperkuat kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel fixed focus atau lebih tinggi dengan sensor BSI 1um piksel yang diperkuat dengan fitur untuk video call dan foto selfie.

Smartphone OnePlus 5T ini didukung memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Konektivitas OnePlus 5T cukup lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Ponsel ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari yang berada di sisi belakang smartphone. OnePlus 5T diperkuat oleh baterai berkapasitas 3300mAh non-removable dengan fitur Dash Charge 2.0.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here