Home / Sinetron / 5 Alasan Kenapa Serial Anime Boruto Jauh Lebih Keren dari Naruto

5 Alasan Kenapa Serial Anime Boruto Jauh Lebih Keren dari Naruto


Siapa yang nggak tahu anime Boruto? Buat kamu penggemar Naruto, tentu nggak bakal lengkap rasanya sebelum menyaksikan aksi dari para keturunan ninja di desa Konoha ini. Yah, setelah kesuksesan manga dan anime Naruto, kita semua rasanya nggak ridho kalau harus berpisah dengan karakter kesayangan tersebut. Untuk itulah Masashi Kishimoto langsung membuat generasi penerus mereka.


Anime Boruto sendiri baru rilis beberapa episode. Meski demikian, jumlah penggemarnya nggak tanggung-tanggung. Bahkan, versi layar lebarnya sendiri lebih laris ketimbang Naruto versi movie. Lho, Kok bisa begitu? Bisa dong! Soalnya anime Boruto emang lebih keren, dan inilah lima alasannya.

Buat kamu yang dulu selalu mengikuti episode Naruto, kalian pasti tau gimana suramnya kehidupan Naruto. Meskipun sejak kecil Naruto terlihat ceria dan sangat nakal, tapi jauh di dalam hatinya dia hanya bocah yang kesepian. Dia bahkan nggak kenal siapa orangtuanya. Hidupnya sebatang kara, terlebih warga desa juga menghindarinya karena dianggap sebagai wadah siluman. Kenyataan yang ada pada Naruto itu tentu bikin kita sebagai penonton ngerasain tekanan batin! Duh, nyesek banget sih!



Naruto, Boruto, Himawari dan Hinata keluarga yang bahagia [image source]Nah, berbeda dengan cerita Boruto. Anak kandung dari Naruto ini punya kisah yang lebih bahagia yang kemungkinan besar juga dirasain sama para pemirsanya. Emang sih, Masashi Kishimoto juga sempat blak-blakan soal alur cerita Boruto yang sengaja dibuat lebih ‘menyenangkankan’. Beliau sengaja bikin cerita yang bahagia dengan alasan agar bisa dinikmati segala usia, khususnya anak-anak.


Kita bisa lihat ya, Boruto kan punya kedua orangtua yang lengkap, dia juga punya adik yang imut, serta punya banyak teman. Tuh, kan… dari segi alur cerita saja sudah dibuat lebih segar karena tokohnya lebih beruntung,  pastinya para penggemar juga lebih bahagia saat menikmatinya. Anggaplah kisah Boruto sebagai obat, karena sebelumnya kita sudah dibikin baper di cerita Naruto.

Baca Juga:  Duh, Radhika Madan dan Digangana Suryavanshi Digosipkan Perang Dingin


Visual Boruto lebih keren [image source]Sebagai generasi penerus Naruto, tentu Boruto juga bakal ngewarisi ‘kelarisan’ pendahulunya. Alasan pertama karena, bakal banyak tokoh yang sudah dikenal baik oleh para penggemar, sehingga bakal jadi hal yang menyenangkan saat melihat mereka membina keluarga dan punya keturunan yang lucu-lucu. Kedua, dijelaskan oleh Noriyuki Abe selaku Direktur Utama TV Tokyo, bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan Masashi Kishimoto untuk memberikan efek visual yang jauh lebih canggih dari anime sebelumnya.


Nori juga mengatakan bahwa efek yang diberikan bakal bikin penonton takjub saat melihat aksi ninja yang dimainkan Boruto. Tuh, kan… nggak cuma punya jalan cerita yang lebih menyenangkan, tapi tampilan visual juga lebih keren maksimal. So, bisa dibilang kalau Boruto adalah anime yang menyempurnakan pendahulunya.



Desa Konoha yang lebih modern [image source]Mengambil waktu 15 tahun setelah Perang Dunia Ninja ke-4, otomatis di desa Konoha juga ada perubahan. Dan pastinya, setting di mana para tokoh dalam Boruto hidup juga jauh lebih modern. Mulai dari kepadatan desa, gedung-gedung tinggi, dan begitu banyak fasilitas keren yang dieksplor oleh sang mangaka.


Kalau zaman dulu, Naruto dan kawan-kawan nongkrongnya di kedai ramen Ichiraku milik Pak Teuchi, kalau dalam anime Boruto kamu bakal dibawa ke restoran burger fast food yang jadi tempat kumpul favoritnya si Boruto dan kawan-kawan. Suasananya makin mirip dunia kita, kan? Rasanya lebih dekat aja gitu.


Ingat siapa rival Naruto? Iya, Sasuke! Nggak cuma bersaing dalam hal akademis, tapi juga asmara. Salah satu yang paling nyebelin adalah ketika gebetan lebih naksir sama rival, rasanya pengen gigit bantal! Tapi dalam kisah Boruto, doi justru punya rival cewek yaitu Sarada yang nggak lain adalah putri dari Sasuke. Dan sepertinya, rivalitas emang diwariskan ya?



Boruto dan Sarada, antara cinta dan persaingan [image source]Meski cewek, tapi Sarada tetep keturunan Uchiha yang nggak bisa dipandang sebelah mata, dan pasti bakal jadi rival yang bikin perjuangan Boruto kudu lebih keras agar nggak sampai dikalahin seorang cewek. Tapi, menariknya… terlepas dari persaingan mereka yang nggak pernah berakhir, sepertinya bakal tumbuh benih-benih cinta yang bakal bikin kisah mereka jadi sesegar lemon tea. Meski keliatan judes dan nggak suka sama Boruto, sejak awal-awal episode Sarada beberapa kali kedapatan mengkhawatirkan Boruto. Anime Boruto bakal menyajikan scene-scene yang manis dan bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Baca Juga:  Kompak, Aliando - Natasha Wilona Jadi Cowok Mesum vs Cewek Piranha

Meski generasi penerus Naruto, tapi dalam anime Boruto kalian bakal disuguhi sesuatu yang sangat berbeda. Kalian bakal disuguhi anime yang sedikit lebih ringan. Beberapa penggemar bahkan ngerasa kalau genre Boruto lebih condong ke school life dan slice of life. Bedanya, anime Boruto selalu sukses bikin penonton penasaran dengan misteri-misteri yang disajikan.



Misteri siapa Mitsuki [image source]Sebut saja tokoh Mitsuki, sosok misterius yang nggak diketahui orangtuanya, asal-usulnya juga nggak jelas. Dan tentu saja kemunculannya di sekolah Konoha bikin tanda tanya besar di kepala, terlebih tiba-tiba dia jadi rekan satu team Boruto dan Sarada. Memiliki kulit putih pucat membuat sosok Mitsuki terlihat seperti Orochimaru. Hal itu yang bikin sebagian penggemar curiga kalau Mitsuki merupakan keturunan dari Orochimaru.


Itulah lima alasan kenapa anime Boruto lebih keren daripada Naruto. Buat kamu yang belum nonton Boruto, rasanya harus nyoba dulu ngintip beberapa episode, dan buktikan kalau lima poin di atas memang jadi alasan buat nerusin nonton sampai khatam.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: