Menjadi seorang selebriti memang wajar jika seseorang punya gaya hidup yang glamor. Sebut saja nama penyanyi cantik Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut bukan hanya punya suara yang merdu, tapi kekayaannya juga fantastis. Hal itu jelas terungkap dari gaya hidup sehari-hari yang tak pernah jauh dari kemewahan.

Ya memang, sebelum terjun di dunia keartisan, Syahrini memang berasal dari keluarga berada. Nggak heran dengan profesinya sekarang, kekayaan wanita yang menyebut dirinya Princess ini makin menjadi-jadi. Saking kayanya, artis yang terkenal dengan jargon maju mundur cantik satu ini bahkan punya beberapa benda remeh yang harganya bisa bikin orang biasa jantungan.

Jam tangan 20 miliar [image source]Umumnya sih, dengan harga sekitar 100 ribuan kita sudah bisa membawa pulang jam tangan anti air. Iya, itu sih untuk kalangan biasa, tapi nggak buat Inces Syahrini. Kita tahu selama ini Syahrini selalu pakai barang-barang branded. Dan baru-baru ini, jagad media digegerkan oleh foto wanita kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut tengah mengenakan jam tangan Olyster Cosmograph ‘Paul Newman’ yang dikeluarkan oleh Rolex. Jam tangan tersebut ternyata punya lapisan emas 18 karat, dan dijual dengan harga $793 ribu hingga $1.590.000. Jumlah tersebut kalau dirupiahkan setara dengan 10,4 miliar hingga 20,9 milar. Harga yang cukup edan untuk ukuran jam tangan.

Tas Syahrini 2 miliar [image source]Namanya juga artis, memakai barang bermerk seolah jadi hal yang diharuskan. Sebenarnya, bukan cuma Syahrini sih yang suka pakai brand Hermes, beberapa artis lain juga kerap memakai produk tersebut. Tas mewah tersebut dibuat dari kulit bermacam-macam binatang mulai buaya, domba, hiu Thailand dan sebagainya. Memang, saat ini tas Hermes sudah jadi simbol kelas atas. Makanya, cuma orang-orang tertentu saja yang bisa memilikinya, termasuk Inces Syahrini. Diketahui jika pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut bukan hanya satu tas Hermes saja, namun ada beberapa. Dan yang paling fantastis adalah Hermes Birkin 35 Bag Blanc Himalaya Exquisite Skin Limited Edition yang dibandrol dengan harga 185,950 dolar atau sekitar Rp 2,43 miliar.

Gelang Syahrini [image source]Bukan cuma jam tangan dan tas yang harganya sampai miliaran. Masih ada lagi nih barang Inces yang bikin orang biasa jatuh pingsan liat harganya. Lirik saja gelang Syahrini, dalam foto di bawah ini. Si cantik yang beken karena gaya bahasanya yang khas tersebut tampak cantik dengan balutan baju putih. Penampilannya makin sempurna karena dilengkapi dengan aksesoris cantik di tangannya. Iya, meski terlihat kecil dan simple, tapi siapa sangka jika gelang tersebut juga keluaran Hermes yang harganya fantastis. Gelang bernama Hermes Rose Gold Collier de Chien Bracelet tersebut dibandrol dengan harga sampai 1 miliar loh.

Sepatu Syahrini [image source]Mulai dari jam tangan, tas mewah, gelang dan tentu saja yang nggak kalah mahal ada sepatu. Memang, sebagai penghibur penampilan Syahrini selalu jadi sorotan. Sebagai pelengkap manggung dan acara lain, koleksi sepatu Inces juga berjibun. Dan tentu saja semua koleksinya punya harga yang nggak murah. Salah satu sepatu yang pernah dikenakan Syahrini saja punya harga 44,9 juta. Adalah  Tom Ford Bleack Fur Spike Heel Boot, sepatu berhak super tipis milik Syahrini. Siapa sangka sepatu boot dengan hiasan bulu-bulu tersebut punya harga yang fantastis? Kalau dibelikan sepatu boot biasa, barangkali bisa beli satu kontainer.

Kacamata Syahrini [image source]Apapun benda yang melekat pada Syahrini memang punya harga selangit. Bahkan, harga benda kecil seperti kacamata saja sungguh luar biasa. Jika di luaran sana orang-orang membeli kacamata hanya berkisar ratusan ribu rupiah, maka jangan sampai kejang melihat kacamata Gucci milik Syahri. Bukan ratusan ribu, bukan 1-2 jutaan, melainkan 15,5 juta rupiah. Bisa bayangkan, harga segitu mungkin orang biasa bakal lebih milih untuk daftar umroh, ya. Secara, harga paket umroh saat ini berkisar 15 hingga 18 juta rupiah.

Barang brand yang digunakan seseorang memang menunjukkan kesal seseorang. Dengan ragam barang bermerk milik Syahrini, penyanyi cantik asal Bogor tersebut memang sudah masuk golongan kelas satu. Entah seberapa banyak kekayaan Inces, tapi yang jelas barang-barang di atas emang punya harga yang bikin pingsan. Semoga nggak lupa beramal ya, Inces.

Next

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here