Sebagai salah satu penyanyi yang sukses go International, Indonesia memang patut bangga dengan prestasi Agnez Mo yang karirnya makin melejit saja dunia hiburan dunia. Saat ini, bisa dikatakan bahwa penggemar Agnez bukan hanya dari Indonesia saja. Dan setelah sekian lama, Agnez juga mulai merilis lagu baru dengan judul ‘Long As I Get Paid’. Sejak dirilis pada tanggal 22 September 2017 lalu, klip tersebut meledak dan ditonton jutaan orang di dunia. Memang, bukan Agnez Mo namanya kalau perpaduan antara suara dan aksinya nggak keren badai.


Sejak dirilis, single tersebut memang sukses jadi trend di YouTube. Bahkan, tak sedikit mendapat pujian dari para YouTuber asing. Indonesia tentu saja turut bangga melihat kesuksesan kekasih Wijaya Saputra tersebut. Selain mendapat pujian para YouTuber asing, masih ada lima fakta di balik single Agnez yang pasti bikin bangga.


Batik Agnez


Meski telah mengepakkan sayap di dunia internasional, dara cantik kelahiran 1 Juli 1986 itu sama sekali tidak melupakan Indonesia sebagai identitasnya. Terbukti, Agnez mengenakan batik sebagai kostum single terbarunya.  Sementara itu, sosok yang dipercaya sebagai perancang busana juga seorang asli Indonesia yaitu Anne Avantie. Kostum modern dengan motif batik itu tentu saja jadi sorotan masyarakat Indonesia. Di video klip internasional Agnez sebelumnya yang bertajuk Coke Bottle juga menyertakan kostum batik sebagai salah satu yang ia kenakan. Penggemar setia Agnez di dalam negeri mengaku bangga, meski kini Agnez menyanyikan lagu bahasa Inggris, tapi ia seolah memberikan clue pada dunia, bahwa Agnze Mo adalah penyanyi Indonesia.



Video klip Agnze Mo


Tak ada yang menyangka jika video klip teranyar Agnez Mo bisa merajai YouTube. Bahkan sejak hari ke empat hari diunggah, klip tersebut sudah menjadi disaksikan hampir 5 juta penonton, dan jadi urutan nomor wahid di trending YouTube. Hingga tanggal 2 Oktober ini, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 9 juta. Prestasi itu tentu saja mendapat respon luar biasa di kolom komentar. Meski tak 100% bermuatan positif, setidaknya sebagaian besar mengaku menyukai lagu barunya.



Jadi sorotan media asing


Single terbaru Agnez Mo bukan hanya jadi sorotan masyarakat dan media dalam negeri, bahkan salah satu media di Amerika Serikat juga menyumbanhkan tulisan tentang lagu terbaru penyanyi seksi tersebut. Adalah Hollywood Life, salah satu media gosip selebritis Hollywood yang nggak mau ketinggalan memberi ulasan. Media tersebut menuliskan beberapa hal tentang Agnez, mulai dari karirnya sebagai penyanyi cilik hingga akhirnya berhasil go internasional sebagai salah satu penyanyi yang diperhitungkan dunia.



Villa De Leon Los Angeles


Dari dulu, Agnez memang terkenal nggak suka dengan yang setengah-setengah. Apapun itu, totalitas adalah pilihan agar nggak sampai mengecewakan penggemar. Nggak heran jika Villa De Leon Los Angeles, California dipilih sebagai lokasi syuting klip terbarunya. Diketahui, lokasi tersebut kerap digunakan sebagai tempat syuting penyanyi terkenal seperti Lady Gaga dan juga Taemin Shinee. Dan benar saja, pemandangan di tepi pantai tersebut benar-benar sempurna sebagai setting. Bahkan, suara deburan ombak sukses menambah sensasi eksotis yang melengkapi kesempurnaan video klip tersebut.



Brian J. White


Level sebagai penyanyi kelas dunia memang sudah tak lagi diragukan. Dalam video terbarunya, Agnez juga dibantu oleh orang-orang besar seperti sutradara Sasha Samsonova. Selama ini, wanita tersebut dikenal sebagai sutradara dan juga fotografer yang berbasis di Los Angeles. Jasanya kerap digunakan pelbagai media besar seperti majalah Esquire dan Harper’s Bazaar. Ia juga terbiasa mengambil gambar selebriti papan atas. Sementara untuk model, Agnez menggandeng aktor Amerika Serikat, Brian J. White.


Dengan segudang talenta yang dimiliki Agnez Mo, memang sudah selayaknya jika penyanyi asal Indonesia ini mengepakkan sayap hingga di level dunia. Secara, potensi yang dimilikinya nggak kalah dengan penyanyi Rihanna. Bagusnya lagi, meski telah terkenal di dunia, Agnez masih mencintai negeri asalnya dan menjadikan batik sebagai identitas tiap video klipnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here