minuman

Untuk menurunkan berat badan, ada banyak cara yang dapat Anda jalani dan terapkan. Salah satunya adalah cara enak dan simpel ini, yakni meminum minuman herbal yang lezat serta sehat dan ampuh bikin kurus.

Dikutip dari laman Times of India, kandungan nutrisi dalam minuman tersebut dapat mengurangi selera makan, menghambat penyerapan makanan, dan pastinya membantu membuang kelebihan lemak di tubuh.

Apa saja minuman tersebut? simak yuk berikut ini jawabannya:

Air putih

Banyak minum air putih akan membantu Anda menjadi langsing dan kurus. Beri perasan air lemon di dalam segelas air putih hangat yang Anda konsumsi, dan minum setiap pagi. Selain air lemon, air mineral biasa pun dianjurkan bagi Anda setidaknya 8 gelas per hari.

Kuah sayuran

Kuah sayur bening jangan dibuang, namun jadikan konsumsi rutin karena ini kaya nutrisi dan vitamin. Selain itu, kebiasaan minum kuah sayur juga membuat Anda mudah kenyang dan porsi makan jadi berkurang. Sayurnya pun jangan lupa untuk dikonsumsi ya.

Teh hijau

Idealnya, dalam sehari Anda minum dua cangkir teh hijau di pagi dan sore hari. Ini adalah minuman sehat yang dapat menurunkan berat badan, memudahkan regulasi glukosa, dan membakar lemak. Jangan tambahkan gula untuk hasil terbaik.

Jus sayur

Sayur ternyata lezat juga diolah menjadi jus lho. Manfaatnya banyak, termasuk menurunkan berat badan dan menyehatkan pencernaan. Di sisi lain, Anda juga jadi mudah kenyang dan tak lagi berselera ngemil.

Kopi hitam

Kopi hitam bermanfaat untuk mempercepat metabolisme, sehingga penyerapan nutrisi tidak lama dilakukan oleh usus. Hasilnya, pembentukan lemak pun terhambat dan Anda jadi lebih langsing. Kafeinnya juga membantu pembakaran lemak yang tertimbun dalam tubuh.

Semoga bermanfaat.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here