Loading...
Lifestyle

5 Model Alis Ini Viral Karena Nyeleneh, Mau Coba?

alis1

Alis menjadi salah satu faktor yang dapat menambah nilai kecantikan atau ketampanan wajah seseorang. Tak heran, banyak cara dilakukan demi mendapatkan bentuk alis sempurna versi masing-masing. Bahkan jika terlihat nyeleneh sekalipun, pemilik alis kadang tak perduli.

Di tahun 2017 ini sempat viral beberapa orang yang nekat mengubah bentuk alisnya jadi berbeda, nyeleneh, dan tidak biasa. Hasilnya memang mereka terkenal, namun menjadi bahan lelucon bagi sebagian netizen yang iseng.

Tampil beda walau aneh sepertinya sudah bukan hal tabu lagi untuk sebagian orang. Yah, paling tidak penampilan mereka bisa menghibur orang lain. Berikut ini contoh lima bentuk alis yang nyeleneh dan bikin pemiliknya terkenal, seperti dilansir laman Metro, Selasa (5/12/2017):

Baca Juga:  Peraturan Baru Mendaki Semeru, Harus Daftar Online Dulu

Alis tebal

Memiliki alis tebal alami adalah idaman pria dan wanita. Namun jangan terlalu tebal juga, seperti yang diaplikasikan oleh wanita ini. Bisa cepat habis pensil alis Anda.

alis4

Alis segaris

Bentuk alis segaris yang digambar dengan pensil alis sebenarnya banyak juga dijumpai, dan sempat tren di era 90-an. Namun yang dimiliki oleh wanita ini benar-benar satu garis saja. Tanpa tambahan apapun.

alis

Alis gambar kucing

Mungkin saking kreatifnya, alisnya ia gambar dua ekor kucing pada masing-masing sisi. Lucu sih, dan unik.

Highbrow. A gallery of the weirdest eyebrow ever has been shared online

Alis menukik

Alis bentuknya memang tidak lurus, melainkan ada sedikit tukikan yang membuatnya jadi indah. Namun yang satu ini sepertinya agak berlebihan ya.

Baca Juga:  Ketahui Enam Tanda Pasangan Anda Selingkuh

alis3

Alis setengah

Ini minimalis sekali, bahkan irit pensil alis karena saat menggambarnya hanya butuh sedikit goresan. Cukup setengah saja, sudah cukup membuat ia merasa cantik.

Bagaimana, unik bukan alis mereka?

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.