Home / Celebs / Abhinav Shukla ‘Geet’ Sering Dikira Orang Eropa, Gara-Gara Apa?

Abhinav Shukla ‘Geet’ Sering Dikira Orang Eropa, Gara-Gara Apa?

Punya paras tampan tentu membuat aktor India Abhinav Shukla jadi idaman banyak perempuan. Namun siapa sangka, ternyata banyak orang yang salah mengira aktor yang lahir di India ini sebagai orang Eropa.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Senin (29/5/2017), rupanya Abhinav sering dikira orang Eropa sebab pengucapan bahasa Inggrisnya yang jelas.

“Banyak yang mengira saya keturunan Eropa. Tapi nyatanya saya memang India asli. Kedua orang tua saya berasal dari Punjab, India. Saya memiliki aksen (British) ini, karena saya belajar bertahun-tahun,” ungkap Abhinav.

Pemeran Dev dalam serial Geet ini mengaku jika belajar pelafalan bahasa Inggris dengan jelas penting untuknya. Terlebih karena dirinya berprofesi sebagai aktor.

“Rata-rata orang India bisa berbahasa Inggris, tetapi ada pengucapan yang tidak sempurna. Saya berusaha menyempurnakan pronunciation saya. Saya terus berlatih, agar aksen saya juga bagus. Buat saya ini penting, karena sebagai aktor, kita bisa bekerja sama dengan banyak orang dan dari negara yang berbeda,” jelas pemeran Dev tersebut.

“Saat ini saya sudah merambah Bollywood. Bukan tidak mungkin, suatu hari nanti saya juga merambah industri Hollywood. Bahasa menjadi elemen penting ketika kita bekerja lintas negara,” tambahnya lagi.

Abhinav sendiri belum lama ini datang ke Indonesia untuk tampil di acara Pesbukers Ramadan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *