Achsanul Qosasi persepam madura united

Madura United kini sedang dalam situasi kurang kondusif setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Yang terbaru, Greg Nwokolo dan kawan-kawan kalah di kandang Perseru Serui dengan skor 0-2. Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mengakui bahwa mental para pemainnya memang sedang jatuh.

“Memenangkan pertandingan tidak sulit. Yang sangat sulit bagi kami saat ini adalah mengembalikan mental dan kepercayaan diri pemain yang sedang jatuh,” ucap Achsanul Qosasi beberapa waktu lalu.

“Kami kehilangan 8 poin dari target 9 dalam 3 pertandingan. Tiga kali main, kami hanya dapat satu poin. Sungguh suatu kondisi yang tidak menguntungkan kami,” lanjutnya.

“Tugas kami saat ini adalah sabar dan memahami kondisi, serta fokus pada laga berikutnya. Semoga segera membaik, dan ini menjadi titik balik pemulihan yang biasa terjadi di semua klub,” tambah pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI ini.

Usai menelan kekalahan di Stadion Marora, Serui, Gomes de Oliveira selaku pelatih Madura United pun menyerukan kebangkitan untuk skuad asuhannya. “Kami harus segera bangkit, karena pertandingan masih banyak,” kata pelatih asal Brasil ini.

“Saya harap pemain bisa cepat melupakan kekalahan ini, dan fokus menghadapi pertandingan berikutnya, supaya bisa kembali bersaing di papan atas,” imbuh Gomes de Oliveira penuh harap.

Situasi saat ini memang kontra-produktif bagi Madura United. Pasalnya, tim kebanggaan warga Madura ini tampil luar biasa di sepanjang putaran pertama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 bahkan menjadi juara paruh musim.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here