Udah denger lagunya band reggae Solujah yang judulnya ‘Jatah Mantan?’ Ada yang Minta Jatah Mantan! Setuju Apa Nggak? Dikasih Apa Nggak? 


Salah satu hal yang seringkali terjadi setelah kandasnya hubunga sepasang kekasih ialah meminta jatah mantan. Apakah jatah mantan itu? Jatah mantan adalah hal-hal yang kamu rasa adalah hak kamu karena…yah karena kamu mantannya aja sih. Entah kenapa, kamu ngerasa kamu berhak mendapatkan hal itu aja.


Diluar setuju apa nggak setuju dan dikasih atau nggak, berikut beberapa tagihan jatah si mantan yang kerap diminta:



Ceritanya takut kesepian gitu deh. Kesepian setiap malam! Yah gitu deh. Ini sepertinya adalah jatah mantan yang paling sering diminta oleh para pasangan yang baru saja putus, tapi putusnya tentu saja harus baik-baik.


Jatah Telfonan: Dikasih apa nggak? Kasih aja, kalo cuma sebatas telfon dan nggak sering-sering banget.


Ini biasanya diminta oleh pihak yang diputusin dan kurang rela diputusin gitu deh. Tapi bisa juga ini diminta oleh pihak yang ingin memanfaatkan mantannya gitu. Katakakanlah mantannya punya mobil dan dia melihat potensi untuk masih bisa dianterin kemana-mana. Dengan kata lain mantannya dimanfaatin. Apes banget sih kalo kayak gini caranya.


Jatah Jalan Bareng; Mending ditolak aja, daripada dimanfaatin ya kan…


Ngomongnya nggak selalu segamblang itu sih, tapi intinya sih sama: minta jatah memuaskan nafsu. Sebenernya, kayaknya inilah yang ada di pikiran kamu kalo denger kata “minta jatah”. Tapi emang horny sendirian itu agak menyedihkan sih, hehehe..


Jatah Main Ke Rumah atau Kosan: Terserah aja sih. Semua balik lagi diri sendiri, hehehe..


Jadi, siapa disini yang setuju sama jatah mantan? 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here