Apa yang bedakan wajah cantik dan tampilan atraktif? Tentu itu ada dalam sederet sosok cantik ini yang berasal dari belahan negeri kebab alias Turki!



Cewek kelahiran 21 Maret 1981 ini adalah salah satu aktris terkemuka Turki. Nama aslinya sebenarnya Aysun Kayaci Resimleri yang sebelumnya memulai kariernya sebagai model. Belakangan Aysun lebih banyak disibukkan dengan aktifitas sebagai aktris dan presenter. Berani sun?



Ciri yang melekat pada aktris cantik ini adalah rambut hitam panjangnya yang begitu mengkilat! Cewek kelahiran 2 September 1982 bernama lengkap Berguzar Korel Ergenc ini memang sangat gorgeous. Ia sibuk berkiprah sebagai aktris dan model.



Sosok bernama asli Tuba Unsal ini punya senyum menawan. Wajahnya pun tak hanya sekadar cantik, tapi juga simpatik. Sepertinya enak mengobrol ngalor-ngidul di pojokan kafe sembari menyeruput kapucino bersama dirinya. Sayangnya, cewek kelahiran 7 Desember 1981 ini pasti punya jadwal padat. Jadi lupakan saja khayalan tadi…



Sekilas pesonanya mirip Alicia Silverstone, tapi cewek kelahiran 14 September 1987 ini memang punya kelebihannya tersendiri. Satu kelebihannya adalah Ceyda fokus dengan karier aktingnya. Jadi tak heran kalau dirinya hanya menerima tawaran berakting saja daripada jadi model. Nice!



Sosok setinggi 172 cm ini memang punya ciri tersendiri, stylish! Kelahiran 1 Mei 1986 ini memang lebih banyak tampil di iklan-iklan dan serial televisi, seperti In Spite of All, lalu muncul dalam Sardunya Sokak (Street Geranium), Gurbet Kuslari (Bird-in-exile) dan Kahramanlar (Heroes). Mata pun jadi nanar menatap wajahnya!



Bibir mungilnya itu akan terlihat biasa-biasa saja jika tak merekah! Tentu saja jadi makin maut memesona mata berkat kecantikannya yang luar biasa. Tak heran ia lancar tampil dalam serial Second Spring, Train of Adam, The Edge of Heaven dan Love and Punishment. Maut sih!



Cewek kelahiran Turki, 5 Juli 1982, ini sering muncul jadi model berbagai produk kosmetik. Baru benar-benar melontar jadi bintang setelah tampil dalam serial TV, Sultan Makamin. Lalu rajin muncul dalam serial dan film, seperti Ask Your Heart, Asi, Gyulizar dan lain-lain.


Mana yang kira-kira paling ampuh bikin mata sejuk? 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here