Agnes Monica

Tepat tanggal 1 Juli kemarin, Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Sebagai kekasih, Wijaya Saputra tentu tak mau melewatkan momen spesial tersebut dan langsung memberikan ucapan selamat melalui akun Instagramnya.

Pebasket yang juga akrab disapa Wijin ini tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, tapi juga mengungkapkan perasaan sayangnya pada Agnes Monica yang ia sebut sebagai sumber semangatnya.

“Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : “hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting” gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!” tulis Wijin.

Di postingan yang sama, Wijaya Saputra membocorkan bahwa ia telah mengirimkan hadiah spesial untuk Agnez Mo, namun Wijin juga tak lupa memberikan doa terbaik bagi pelantun Tak Ada Logika tersebut.

“Mungkin ga ada yg special yg bisa ak kasih di hari yg special buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam (kirimannya kalo uda sampe di km jgn lupa di foto ya, hope you like it),” tulisnya.

“Semoga kamu diberikan umur yg panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yg halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here