Agnez Mo

Agnez Mo sering dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Saputra Wijaya yang merupakan pebasket. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu mengaku belum siap.

Agnez Mo saat ini sedang berkonsentrasi pada karirnya sebagai seorang penyanyi. Agnez juga membuktikan jika niatnya untuk berkarir go international itu bukan hanya gertakan semata tetapi juga ada buktinya. Agnez kini memang dikenal sebagai dengan album – album internasional dan lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat ketimbang di Indonesia. Mulusnya karirnya di dunia musik selaras dengan kehidupan asmaranya. Agnez diketahui masih awet – awet saja berpacaran dengan Wijin. Sempat beredar rumor jika sebenarnya mereka sudah menikah mengingat keduanya saling menyebut masing – masing dengan panggilan papa – mama. Tetapi itu semua dibantah oleh Agnez yang mengaku belum siap untuk berkomitmen.

“Nanti kalo udah siap. Kan siapnya itu bukan cuman siap,” ucap pelantun ‘Coke Bottle’ itu dikutip Tabloid Bintang (27/8).

Saat ini Agnez sedang mengembangkan sayap di bidang kuliner dengan membuka restoran bertajuk RedBox. Restoran Agnez ini menyajikan masakan Manado.

“Kalau sekarang, saya siap buka restoran. Makanya saya buka (restoran), gitu,” jelasnya.

Nah, siapa yang sudah mencicipi masakan di resto milik Agnes Monica?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here