Mintalah si dia untuk memanjakan Anda saat sesi foreplay berlangsung. Ajak Si Dia Untuk Memanjakan Mr. P Anda. Begini Caranya!

Jika Anda mengharapkan sebuah sesi foreplay menarik sebelum berhubungan seks, maka ajaklah si dia untuk memanjakan Anda. Sebuah pijatan menyegarkan menjadi pendorong mood dan sering kali efektif untuk membuat Anda semakin turn on.

Selain tubuh, pemijatan sebaiknya juga dilakukan pada area Mr. P Anda yang dilancarkan oleh si dia. Ada 5 cara memanjakan Anda yang bisa dilakukan si dia saat di atas ranjang. Intinya hanya satu kegiatan, bagaimana membuat Mr. P Anda puas dengan aksi si dia.

Ingin memainkan foreplay yang menyenangkan? boob jobs adalah pilihan yang cerdas. Si dia bisa mengawali permainan kali ini dengan memassage lembut Mr. P Anda dengan kedua bukit kembarnya. Ada sensasi luar biasa yang membuat Anda menggelinjang saat si dia melakukan teknik ini.

Upss… Ternyata Ada 4 Jenis Mr P yang Banyak Disukai Wanita!

Sebagian besar wanita memang kurang tertarik dengan teknik seks yang satu ini. Tetapi percayalah, bahwa Anda akan sangat kegirangan saat si dia memberikan service oral. Saat Anda sudah dalam kondisi siap, minta si dia untuk kuasai gerak mulut, gigi dan lidah sehingga si dia bisa melancarkan aksi maut dan membuat Anda lemas.

Frenulum adalah bagian sensitif pria yang terdapat di bagian bawah kepala Mr. P. Biasanya bagian ini sedikit ditutup dengan rambut. Nah, si dia bisa memainkannya lewat sentuhan lidahnya. Teknik ini akan membawa Anda terbang ke langit ke tujuh.

Jika frenulum membuat Anda lemas, si dia tidak boleh berhenti di situ saja. Beralihlah ke perineum. Perineum adalah jeda ruangan yang terletak di antara testikel dan anus. Cara memanjakannya adalah dengan memijat area ini lembut dan memberikan tekanan dengan jemari.

Sikat, 5 Jurus Urut Mr P Agar Kelihatan Lebih Gagah (dan Bikin Si Dia Gemes)!

Kebanyakan, pria senang apabila ‘bolanya’ ini dimainkan. Pria merasakan sensasi luar biasa apabila si dia membuai, membelai, menjilat atau menghisap bagian bola-bolanya. Namun, minta si dia untuk berhati-hati ya. Jangan sampai menggigit atau menarik keras-keras karena rasanya tidak nyaman dan sakit.

Nah, okey kan ajakan memanjakan Mr.P Anda dari si dia? 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here