Home / Uncategorized / Ajukan Permohonan Cerai, Enji Dan Rosmanizar Tak Mungkin Rujuk?

Ajukan Permohonan Cerai, Enji Dan Rosmanizar Tak Mungkin Rujuk?

Enji-Rosmanizar2

Henry Baskoro Hendarso alias Enji secara mengejutkan mengajukan permohonan cerai atas istrinya, Rosmanizar. Dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, benarkah Enji dan Rosmanizar sudah tidak mungkin rujuk?

Enji-Rosmanizar

Enji diam – diam mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Berkas dengan nomor perkara 2269/Pdt.G/2017/PAJT diajukan pada 11 Juli 2017 lalu. Menurut kuasa hukumnya, Denny Karel, alasan Enji ingin berpisah dari Niza karena mereka kerap bertengkar. Pertengkaran yang terus menerus terjadi dan tak terhindari ternyata tidak mempunyai titik temu. Enji pun kemudian memilih untuk mengakhiri rumah tangganya itu.

“Ya biasa lah, namanya orang nggak cocok gitu kan ya. Iya kan?” ucap Denny dikutip detikHot (10/8).

Denny tak bisa membenarkan atau pun membantah ketika ditanya apakah Enji dan Niza sudah pisah rumah atau belum. Tetapi ia mengetahui jika saat ini Enji tidak tinggal di Depok lagi dimana istrinya tinggal.

“Aku nggak cek, takutnya salah. Cuma Enji sudah nggak tinggal di Depok. Istrinya dulunya tinggal di Depok. Enji sih tinggal di Jakarta Selatan. Kalau saya bilang pisah ranjang, tahu-tahu mereka masih kumpul gimana? Nanti saya dikomplain,” kilah Denny.

Sidang perdana yang dijadwalkan pada 16 Agustu mendatang mengagendakan mediasi. Tetapi menurut Denny hal itu tak akan banyak berpengaruh karena sebelum mengajukan permohonan talak, Enji sudah berusaha mediasi secara kekeluargaan dengan Niza namun nihil hasil.

“Itu sudah nggak bisa lagi. Kenapa nggak bisa lagi? Karena jalur mediasi antara keluarga itu sudah lama dilakukan. Dibuatlah gimana caranya supaya baikan lagi. Enji sudah berusaha bagaimana caranya supaya bisa bertahan. Satu dua kali oke. Kalau ketiga dan keempat kali kan susah,” tandas Denny.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *