Dunia persinetronan tanah air pernah menggeliat pada tahun 2000-an. Saat itu, layar televisi kita dipenuhi oleh sinetron kolosal atau laga yang jadi primadona tontonan semua kalangan. Ceritanya berbobot, berkisah mengenai sebuah legenda, misteri, hingga epos perwayangan. Adegan baku hantam dan pertarungan juga disajikan secara epik. Latar syuting juga tak main-main. Mereka rela menghabiskan gelontoran uang demi mampu menghadirkan atmosfer zaman dulu yang terasa nyata.


Satu hal lainnya yang membuat para pemirsa di rumah betah berlama-lama menonton deretan sinetron ini adalah berkat kehadiran para pemeran wanitanya. Selain akting yang yahud, mereka juga hadir dengan paras yang menawan dan tentunya tubuh yang menggoda. Di bawah ini akan kami hadirkan tujuh aktris sinetron laga yang penampilannya mungkin pernah membuat kamu jatuh cinta.

Namanya dikenal luas dalam sinetron kolosal berjudul Lasmini. Wanita kelahiran 11 Desember 1990 ini sudah mulai terjun ke dunia hiburan pada penghujung tahun 2004, di mana saat itu ia terpilih dalam ajang pemilihan sampul sebuah majalah. Kesibukannya dalam sinetron laga tersebut membuatnya terpaksa harus menjalani homeschooling.



Ayu Anjani. [Image Source].


Memang, selain memiliki wajah yang cantik, Ayu sejak dulu memiliki tubuh yang “proporsional” untuk tampil di layar kaca. Keberadaan dirinyalah yang menjadi magnet utama sinetron Lasmini. Rancangan busananya yang menyibak separuh bagian intim tubuhnya kian menggoda para penonton (terutama pria, tentu saja) untuk menyaksikannya berkeringat, berjibaku melawan musuh-musuhnya. Pantas saja orang-orang juga rela menyaksikan tayangan ulang sinetron ini pada tengah malamnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here