Home / Celebs / Alami Gangguan Rahim, Chacha Frederica Berobat Ke Singapura

Alami Gangguan Rahim, Chacha Frederica Berobat Ke Singapura

Chacha Frederica-

Dua tahun membina rumah tangga dengan Dico Ganinduto, Chacha Frederica belum juga hamil. Selain karena memang sengaja menundanya, Chacha juga menyebut jika ia mempunyai masalah dnegan rahimnya. Oleh karena itu, Chacha berencana untuk mengobati gangguan di rahimnya itu di Singapura.

Banyak yang bertanya mengapa sampai saat ini Chacha Frederica dan Dico Ganinduto belum juga dikaruniai anak. Ternyata keduanya memang sedang menundanya, Mereka merasa usia mereka saat mereka memutuskan untuk menikah masih sangat muda. Mereka pun menikmati bagaimana rasanya pacaran setelah menikah dan belum ingin mempunyai anak dalam waktu dekat.

Chacha Frederica-Suami

“Karena 2 tahun ini aku sama suami masih mau mengenali diri kita masing-masing dulu. Aku sama suami nikah juga agak cenderung muda usianya 25 tahun ya, emang sih ada juga yang 23 tahun nikah dan punya anak happy-happy aja. Tapi aku sama suami masih yang ‘aduh sanggup enggak ya?’, nah itu ‘kan hak tiap pasangan,” jelas Chacha Frederica, dikutip Kumparan (14/10).

Selain alasan itu, Chacha juga mengatakan jika ia punya gangguan di rahimnya, Setiap kali menstruasi, Chacha selalu merasakan nyeri yang begitu hebat. Ia pun ingin mengobati itu terlebih dahulu.

“Dari SMP aku tiap kali having periode selalu sakit banget. Dan aku pikir itu normal. Cuma sakit hebat kayak gitu, harus segera pergi ke dokter. Jadi, memang aku harus melakukan treatment itu. Bismillah, doain ya, semoga lancar besok. Senin aku mau pergi ke Singapura, karena ada treatment buat rahim yang harus aku lakuin di sana. Aku kira-kira di sana selama seminggu, tapi bukan untuk program ya, ini khusus untuk melakukan perawatan pada rahim aku aja,” harapnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *