Home / Sports / Sepakbola / Alfin Tuasalamony Sudah Gabung Sriwijaya FC

Alfin Tuasalamony Sudah Gabung Sriwijaya FC

Alfin Tuasalamony persija

Alfin Tuasalamony sudah tiba di Palembang dan segera bergabung dengan latihan Sriwijaya FC di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan (RD). Pemain yang musim lalu turut membawa Bhayangkara FC meraih juara Liga 1 Indonesia 2017 ini memang terlambat bergabung dengan Laskar Wong Kito.

“Setelah lama dinanti, Alfin Tuasalamony akhirnya tiba di Palembang, Rabu [27/12/2017] sore,” demikian pernyataan Sriwijaya FC melalui akun Instagram resminya beberapa waktu lalu.

“Eks pemain Bhayangkara FC ini menyebut keterlambatannya hadir di Palembang dikarenakan kedua anaknya tengah sakit. Selain itu, Alfin Tuasalamony pun menyebut sebelumnya masih harus menyelesaikan kewajibannya bersama mantan klubnya musim lalu,” tambahnya.

Alfin Tuasalamony bergabung dengan Sriwijaya FC berkat rekomendasi Rahmad Darmawan. Keduanya memang pernah bekerjasama ketika sama-sama berada di Timnas Indonesia U23. Kala itu, Alfin Tuasalamony selalu menjadi pemain andalan RD untuk mengisi bek kanan tim Garuda Muda.

“Harapan saya bersama coach RD, bisa membawa Sriwijaya FC jadi juara pada musim depan. Saya yakin bisa semakin baik di bawah asuhan Coach RD karena sudah pernah ditangani olehnya,” kata Alfin Tuasalamony.

Pemain yang sempat absen lama karena kecelakaan saat masih memperkuat Persija Jakarta ini mengakui bahwa ia hengkang dari Bhayangkara FC karena ingin mencari tantangan baru, ditambah keberadaan Rahmad Darmawan di Sriwijaya FC.

“Bukan Bhayangkara FC tidak mau mempertahankan saya, tapi memang saya yang ingin mencari tantangan baru. Bagi saya sepak bola itu adalah sebuah tantangan. Setiap tahun ada tantangan yang berbeda dan kali ini saya menginginkan tantangan baru bersama Sriwijaya FC,” tuturnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *