Ulfi dan Ferry

Elly Sugigi dan Ferry Anggara memang sudah resmi bercerai sejak bulan Mei 2017 lalu, namun tampaknya putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti masih merasa kesal dengan pria yang pernah menikahi ibunya tersebut.

Belum lama ini Ulfi sempat ngamuk di Instagram dan membongkar semua keburukan Ferry. Menurut Ulfi, Ferry Anggara selalu malas bekerja dan suka sekali meminta uang pada ibunya. Tak hanya itu, Ulfi menuduh Ferry ingin menguasai harta keluarganya.

“Genks hati-hati ya sama orang ini suka merorotin harta orang. Mukanya aja melas tapi hatinya busuk. Mobil mama gue aja mau dikuasain. Habis mobil apa yah, bisa bisa rumah keluarga gue diambil. Kalau uang mah udah sering minta-minta pokoknya tiati aja lah. Ini orang mau kaya tapi nggak mau kerja,” katanya.

Ulfi juga mengungkapkan bahwa Ferry pernah membuat mobil rusak dan tak mau menanggung biaya perbaikan yang mencapai puluhan juta rupiah.

“Terus mobil ditabrak habis puluhan juta yg bayar siapa keluarga gue kan. Yg nabrakin mobil situ, yang bayar keluarga gue.”

Menurut Ulfi, sampai saat ini keluarganya sudah putus komunikasi dengan Ferry, bahkan Ferry seolah menghindar dengan cara memblokir akun Ulfi.

“Dia juga block gue, tapi dia buat akun fake buat cari tahu tentang gue. Mas saya nggak bego-bego amat. Kalau anda nggak merasa bersalah jangan takut lah. Entar dibilang banci emang mau?” kata Ulfi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here