Elephone S8

Elephone S8

Setelah muncul beberapa waktu lalu, kini diperkenalkan smartphone Elephone S8 yang membidik pasar kelas menengah premium. Kelebihan utama smartphone ini adalah desain bezelless yang futuristik dan didukung spesifikasi yang cukup gahar. Sayangnya, tak disebutkan berapa harga ponsel Elephone S8 ini.

Smartphone bezelles Elephone S8 dipersenjatai dengan layar sentuh cukup besar, yakni 6 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan mencapai 534 piksel per inci. Layar ponsel ini dilengkapi dengan lengkungan 3D Glass yang memberikan efek bezelless pada sisi kanan dan kiri. Elephone S8 menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Kinerja Elephone S8 cukup bersaing di kelasnya karena ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X25 deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz yang diperkuat grafis dari Mali-T880 MP4 850MHz dan didukung memori RAM sebesar 4GB.

Ponsel cerdas Elephone S8 ini dibekali memori internal berkapasitas 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot). Konektivitas Elephone S8 ini cukup lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Kemampuan kamera Elephone S8 ini cukup menarik dengan dibekali kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel dengan sensor Sony IMX220 yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh.

Tak hanya itu, Elephone S8 ini mengusung NXP Box AAC speaker untuk memanjakan telinga pengguna. Pabrikan asal Tiongkok ini juga membekali Elephone S8 dengan fasilitas fast charging dari MediaTek Pump Express+, seperti yang dilansir dari GizmoChina (21/08/2017).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here