Asus Zenpad 3S 10

Asus Zenpad 3S 10

Update sistem operasi Android 7.0 Nougat belum lama ini telah mendarat di tablet Asus Zenpad 3S 10. Update kali ini tak hanya meningkatkan versi Android yang digunakan, tetapi juga menghapus sejumlah aplikasi yang tidak perlu, tambahan Game Genie, dan sebagainya. Seperti biasa, update Android Nougat untuk tablet Asus Zenpad 3S 10 bisa dilakukan melalui OTA.

Seperti yang Sidomi News ulas sebelumnya, Asus Zenpad 3S 10 ini mengusung layar sentuh berukuran 9.7 inci dengan dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan aspek rasio 4:3, sama seperti Apple iPad series.

Sisi kamera, tablet Asus Zenpad 3S 10 ini diperkuat oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang didukung fitur autofocus tanpa kehadiran LED flash. Tablet ini kabarnya juga diperkuat kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Tablet ini dibekali baterai berkapasitas 5900mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya yag mendukung Quick Charge 3.

Tak hanya itu, tablet Zenpad 3S 10 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas tablet ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE (opsional), 3G HSPA (opsional), USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS, seperti yang dilansir dari GSM Arena (01/07/2017).

Kinerja yang ditawarkan oleh tablet Asus Zenpad 3S 10 ini bisa dikatakan mengalami peningkatan dari Zenpad generasi sebelumnya dengan sokongan chipset MediaTek MT8176 yang mengusung prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,6GHz dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR GX6250.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here