Samsung Galaxy S5 Neo

Samsung Galaxy S5 Neo

Kabar gembira bagi pengguna smartphone Samsung Galaxy S5 Neo karena update Android 7.0 Nougat mulai mendarat di smartphone tersebut. Ini agak mengejutkan karena smartphone tersebut telah dirilis sejak dua tahun lalu dan masih mendapat dukungan update dari Samsung. Seperti biasa, update dapat dilakukan melalui OTA.

Seperti yang sudah Sidomi News bahas sebelumnya, Samsung Galaxy S5 Neo mengusung spesifikasi yang mirip dengan Galaxy S5 standar dengan layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Kinerja yang ditawarkan Samsung Galaxy S5 Neo tak kalah dengan Galaxy S5 dengan dukungan chipset Exynos 7580 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720, seperti yang dilansir dari GSM Arena (29/08/2017).

Konektivitas Galaxy S5 Neo cukup lengkap dan bisa dikatakan setara dengan Galaxy S5, yakni WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB, serta memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy S5 Neo dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

Kemampuan kamera Galaxy S5 Neo masih sama dengan generasi sebelumnya dengan kamera belakang 16 megapiksel dengan menggunakan sensor berteknologi ISOCELL yang mampu meningkatkan kualitas hasil jepretan secara signifikan dan didukung kemampuan merekam video 4K @30fps. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Samsung Galaxy S5 Neo disokong baterai berkapasitas 2800mAh.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here