Loading...
Berita

Anies Ditagih the Jakmania Tentang Stadion Baru, Ini Komentar Anies


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ditagih fans Persija, Jakmania terkait stadion baru. Menurut Anies, pembangunan stadion Persija masih dalam proses pembahasan.


Sejak Stadion Lebak Bulus dibongkar, Persija tak lagi memiliki kandang. Dalam beberapa tahun terakhir, Macan Kemayoran menjadi tim musafir yang menggunakan stadion di luar kota.


Usai Persija menjuarai Piala Presiden 2018, Jakmania menagih Anies terkait stadion baru agar tim asuhan Stefano Cugurra tak lagi main di luar kota. Anies mengatakan, saat ini masalah stadion masih dalam pembahasan yang rencananya dibangun di taman BMW.


“Sekarang sedang dalam proses bahasan, baru saja selasai merumuskan pola kemitraan antara pemerintah dengan badan usaha,” ujar Anies, saat menerima skuad Persija di Balai Kota, Minggu (18/2/2018).

Baca Juga:  Bandingkan dengan Ahok, Ruhut Sitompul Berikan Sindiran Nyelekit Ini kepada Pengacara Habib Rizieq!

“Bahkan baru hari Kamis kemarin ada pertemuan dengan kantor Menko Perekonomian, karena kita ingin segera bisa dilaksanakan. Jadi kita berharap ini bisa segera jalan,” tambahnya.


Terkait kapan stadion mulai dibangun, Anies belum bisa mengatakan secara pasti. Anies melanjutkan, dia akan mengumumkan jika semuanya sudah beres.


“Saya tidak mau menyebut waktu sekarang, karena bagi kami yang penting bereskan dulu prosesnya baru kita umumkan waktunya. Bagi kita, Anda sudah tahu persis selama beberapa bulan ini cara kerja kita,” katanya.


“Kita beresin semuanya, rapi, baru kita umumkan. Bukan diumumkan dulu baru kemudian jumpalitan untuk mengaturnya, tidak. Kenapa? Karena kita ingin ini jadi kenyataan bukan hanya mendapat tepuk tangan yang nanti belum tentu prosesnya baik. Tapi kita ingin pastikan stadion akan bisa terlaksana. Itu salah satu janji kita,” tandasnya.(Jft/Inilah)

Baca Juga:  Punya Faktor untuk Dongkrak Suara, PKB Persilahkan Artis Bergabung Partainya

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.