Home / Celebs / Anisa Bahar Larang Juwita Pakai Nama Keluarganya

Anisa Bahar Larang Juwita Pakai Nama Keluarganya

Anisa Bahar-Juwita Bahar

Perseteruan ibu dan anak, Anisa Bahar dan Juwita Bahar masih terus berlanjut. Kali ini, Anisa melarang Juwita untuk memakai nama ‘Bahar’ lagi.

Anisa Bahar seperti sudah tak bisa lagi mentolerir kelakuan putrinya. Ia pun berembug bersama keluarga besarnya mengenai Juwita yang dianggapnya semakin membangkang. Dari hasil rembugan keluarga tersebut, diputuskan jika Juwita tidak diperbolehkan lagi untuk menggunakan nama keluarga ‘Bahar’ di belakang namanya.

“Sekarang, karena Juwita sudah tidak lagi menjadi keluarga Bahar setelah dibuang oleh Anisa, maka dengan ini saya nyatakan Juwita tidak boleh lagi menggunakan nama Bahar. Baik untuk off air ataupun on air, di media apapun. Bilamana masih digunakan, kita akan somasi,” ujar Zul Bahar, kakak Anisa Bahar, dikutip Kumparan (18/2).

Anisa mengatakan jika warisan berupa rumah yang sebelumnya ia niatkan akan diberikan pada Juwita, sepertinya akan urung dilakukannya. Mobil Juwita pun sudah disita Anisa, meski Anisa kemudian memberikannya uang tunai untuk DP mobil baru.

“Kalau rumah kebetulan suratnya masih di saya. Rumah itu belum saya berikan, tapi sudah ada, karena saya pikir belum saatnya dia untuk saya berikan. Kalau mobil, kebetulan sudah saya ambil. Tapi, saya kasih lagi dia uang buat dp mobil yang baru,” terang Anisa.

Juwita pun tampak menerima keputusan ibundanya. Ia pun mengganti akun Instagram nya dengan nama Juwita Thofany.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *