Home / Uncategorized / Anniesa Hasibuan Dan Suami Diamankan Polisi Terkait Penipuan First Travel

Anniesa Hasibuan Dan Suami Diamankan Polisi Terkait Penipuan First Travel

Anniesa Hasibuan First Travel

Pasangan suami istri, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan diamankan Polisi terkait kasus penipuan yang dilakukan First Travel, biro perjalanan haji dan umroh milik mereka. Keduanya dimintai keterangan dan ditetapkan sebagai tersangka karena banyaknya laporan yang masuk dari mereka yang merasa ditipu oleh keduanya.

Desainer busana muslim kondang Anniesa Hasibuan harus merasakan pahitnya hidup di balik terali besi karena tersandung kasus penipuan. Banyaknya calon jemaah umroh dan haji yang melaporkan First Travel, biro jasa haji dan umroh yang mereka kelola karena merasa telah ditipu. Menjanjikan pergi ke tanah suci dengan biaya yang murah, First Travel justru terbukti menahan – nahan calon jamaah sehingga mereka tidak berangkat di waktu yang dijadwalkan.

“Keduanya ditangkap di kompleks perkatoran Kemenag sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (9/8) kemarin,” ungkap Kombes Pol Martinus Sitompul selaku Kabagpenum Humas Mabes Polri, dikutip Tabloid Bintang (10/8).

Anniesa Hasibuan

“Modusnya, pelaku menjanjikan umrah dengan biaya murah,” sambung Martinus Sitompul.

Anniesa Hasibuan selama ini dikenal sebagai desainer busana muslim yang sudah mendunia, Bahkan karya – karya nya turut dipertontonkan di gelaran New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Cukup mengherankan dengan latar belakang status sosial tinggi seperti itu, Anniesa dan suami bisa menipu banyak orang. Padahal biro travel ini juga kerap menjadi endorse umrah para artis.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *