Home / Celebs / Annisa Bahar Marah Saat Tahu Juwita Bahar Tinggal Serumah Dengan Pacarnya

Annisa Bahar Marah Saat Tahu Juwita Bahar Tinggal Serumah Dengan Pacarnya

Anisa Bahar-Juwita Bahar

Perseteruan ibu dan anak antara Anisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar masih berlanjut. Kali ini Anisa mengungkapkan kemarahannya ketika tahu Juwita tinggal serumah dengan kekasihnya, Deddy.

Juwita Bahar menuding Anisa Bahar adalah ibu yang tega mengumbar aib keluarga di hadapan publik. Dirinya pun berharap Anisa tidak lagi bicara mengenai keburukannya maupun keburukan kekasihnya, Deddy pada media sehingga Deddy dan keluarganya tidak sakit hati. Bukannya mereda, Anisa Bahar malah semakin menjadi – jadi. Anisa kembali mengumbar aib Juwita dengan mengatakan jika putrinya itu sudah lama tinggal serumah dengan Deddy.

Anisa Bahar-Juwita Bahar

“Kalau menurut kalian aku ibu yang tidak baik, lalu ibu yang baik seperti apa ya? Apa ibu yang baik itu ibu yang membiarkan anak gadisnya tinggal bareng sama laki – laki tanpa nikah bertahun dan gak boleh marah itu ibu yang baik ya? Kalau menurut kalian seperti itu lebih baik aku dibilanga ibu tidak baik buka aib anak demi selamatkan dia dari orang yang salah. Gak papa kalian caci maki aku, Insha Allah aku ikhlas,” tulis Anisa Bahar di akun InstaStory nya.

Tak hanya itu Anisa juga melanjutkan curhatannya yang lain.

Anisa Bahar-Juwita Bahar2

“Aku bukan orang munafik yang mau terlihat baik di mata orang padahal BUSUK. Gak papa orang anggap aku buruk demi selamatkan anakku dari orang yang salah. Setiap orang punya cara berbeda untuk atasi masalah yang dia hadapi dan ini adalah cara dan hak aku menyelesaikan semuanya,” tuturnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *