Antonella Roccuzzo Hamil, Lionel Messi Tunggu Anak Ketiga 2

Antonella Roccuzzo disebut-sebut sedang hamil hanya selang sekitar sebulan setelah menikah dengan Lionel Messi. Artinya, jika kabar burung ini benar, pasangan berbahagia asal Argentina ini akan menanti anak ketiga mereka. Sebelumnya Messi dan Antonella sudah dikaruniai dua putra, Thiago dan Mateo.

Lionel Messi saat ini sedang dalam situasi pelik terkait kontraknya dengan Barcelona. Si Nomor 10 belum juga menandatangani kontrak terbaru bersama klub Catalan. Padahal, kontraknya saat ini berakhir pada 30 Juni 2018. Bahkan saat ini terlihat ada tanda-tanda pemberontakan dari Messi yang justru tetap berkawan baik dengan Neymar, bintang yang sedang diserang Barca.

Di sisi lain, dengan klausul pemutusan kontrak Lionel Messi saat ini, 300 juta Euro, Barcelona layak ketar-ketir. Pasalnya, mantan pelatih mereka sendiri, Pep Guardiola, menyebutkan bahwa angka tersebut saat ini sudah tidak menakutkan lagi bagi klub-klub kaya dunia. Sangat mungkin klub seperti Manchester City bersedia membayar klausul itu.

Sementara situasi Messi dengan Barcelona cukup tegang, situasi rumah tangga La Pulga justru sedang bahagia-bahagianya. Dikutip dari Marca, Messi dan Antonella sang istri bersiap menanti putra ketiga mereka, meskipun belum diketahui sudah berapa bulan usia kandungan Antonella saat ini.

Antonella Roccuzzo Hamil, Lionel Messi Tunggu Anak Ketiga

Messi dan Antonella Roccuzzo menikah pada Juni 2017 lalu di Rosario, Argentina. Sebelum mengikat janji suci, mereka sudah tinggal bersama cukup lama di Barcelona, dan mendapatkan dua putra. Anak pertama, seorang laki-laki bernama Thiago Messi. Sementara anak kedua, juga laki-laki, bernama Mateo.

Messi dan Antonella sendiri, sudah mengenal sejak kecil. Hubungan mereka baru terajut ketika Messi beranjak remaja, dan memulai kariernya di Barcelona. Sempat putus karena jarak yang jauh, keduanya mesra kembali terutama setelah tahun 2007.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here