GATF Videotron

Ajang Garuda Travel Fair 2017 Fase II bakal dihelat pada 22-24 September 2017, namun antusias pengunjung sudah membludak sejak hari pertama. Antrean panjang tampak di bagian depan Jakarta Convention Center (JCC) mulai subuh sekira pukul 05.30 WIB.

Penawaran diskon serta cash back yang diberikan oleh maskapai penerbangan terbesar di Indonesia tersebut menjadi magnet bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang.

Bagi Anda yang belum tahu, di ajang Garuda Indonesia Travel Fair phase II ini ada beragam diskon dan potongan harga yang ditawarkan. Berikut ini misalnya, beberapa yang paling menarik minat konsumen:

Jika Anda membeli di saat ‘Happy Hour’ yakni sejak periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB maka ada diskon sampai dengan 80 persen.

Jika Anda membeli saat program ‘Best Deal’ maka ada diskon sampai 50 persen untuk tiket dalam dan luar negeri. Program ini berlangsung sepanjang hari.

Ada lagi ‘Regular Discount’ yakni berupa diskon reguler ke berbagai rute, dengan potongan harga 13 persen untuk dalam negeri dan 20 persen untuk luar negeri.

Tak kala menarik, “Discount Redemption GarudaMiles”. Ini memberikan potongan sampai 50 persen ke rute tertentu dengan redeem miles.

Masih banyak penawaran lain yang menarik di Garuda Travel Fair 2017 phase II ini yang dapat Anda nikmati hingga hari Minggu nanti.

Tak hanya di Jakarta, ajang ini juga akan dilaksanakan di 22 kota besar di Indonesia lainnya secara roadshow. Anda bisa mengikutinya di Batam, Palembang, Kupang, Balikpapan, Makassar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura dan Timika.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here