LivArs6

Arsenal harus kena bantai saat mereka bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketiga semalam. Kritik deras secara otomatis mengarah pada para pemain Arsenal dan Arsene Wenger yang lantas membuat Mesut Ozil mengeluarkan keluh kesahnya di media sosial miliknya. Apa kata Ozil?

Arsenal sebenarnya punya peluang untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus di Anfield semalam. Kembalinya Alexis Sanchez dan Laurent Koscielny harusnya memperbesar peluang mereka untuk minimal mendapatkan hasil imbang. Apalagi di bangku cadangan masih ada Alexandre Lacazette dan Olivier Giroud yang sengaja dicadangkan oleh Wenger.

Namun apa daya, Arsenal sama sekali tak bisa bersaing dengan Liverpool selama 90 menit jalannya pertandingan. Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge membuktikan siapa yang lebih baik di pertandingan tersebut, yakni sang tuan rumah.

“Salahkan kami, teriaki kami, kritik kami. Tapi saya juga merasa sangat kecewa terhadap pertandingan ini. Kami ingin mendapatkan hasil yang bagus sebelum jeda pertandingan internasional tapi kami tidak bisa bermain bagus selama 90 menit dan tanpa diragukan lagi Liverpool pantas meraih kemenangan. Biasanya saya sudah terlalu marah untuk berkata di sosial media setelah menjalani hari yang buruk, tapi saya tidak mau pergi ke Jerman tanpa memberikan penjelasan (terkait hasil tersebut),” ujar Ozil.

“Namun, Gunners, saya benar-benar meminta maaf pada fans terutama mereka yang telah pergi ke Anfield untuk melihat kami bertanding. Tapi kami akan mencoba segalanya untuk memperbaiki diri di pertandingan berikutnya dan bangkit kembali dari rasa kecewa yang sedang kami rasakan saat ini.”

Janji dari Ozil tentunya akan sangat dinanti oleh fans Arsenal dalam kurun waktu dua pekan mendatang. Saat itu, Arsenal akan menjamu Bournemouth di Emirates Stadium yang harusnya bisa menjadi peluang bagus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here