Home / Sports / Sepakbola / Arsene Wenger Nyatakan Diri Siap Bertahan di Arsenal

Arsene Wenger Nyatakan Diri Siap Bertahan di Arsenal

Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa dirinya telah siap jika diminta untuk tetap menukangi tim musim depan. Kini tinggal bagaimana keputusan para petinggi Arsenal saja apakah akan memberikan kontrak baru bagi manajer asal Prancis itu atau malah mencari penggantinya untuk musim depan.

Kontrak Wenger di Emirates Stadium memang berakhir pada akhir Juni nanti dan sampai sekarang belum terlihat ada tanda-tanda bahwa ia akan mendapatkan kontrak baru. Memang, banyak pihak memperkirakan bahwa Wenger akan tetap dipertahankan namun semuanya masih menjadi abu-abu ketika belum ada hitam diatas putih.

Wenger sendiri menyatakan bahwa ia sudah mempertimbangkan baik dan buruk soal keputusannya untuk bertahan ini. Terutama hubungannya dengan fans Arsenal yang agak memburuk musim ini akibat prestasi tim yang anjlok dengan gagal lolos ke Liga Champions meski Wenger bisa mengobatinya dengan keberhasilan menjuarai FA Cup melawan Chelsea.

“Kita hidup di lingkungan yang selalu menginginkan perubahan. Tapi pada akhirnya, sepakbola adalah tentang bagaimana membuat keputusan dengan tepat dan tentunya semua perusahaan juga menginginkan adanya keputusan yang tepat. Sekarang keputusan ada di tangan manajemen klub terkait masa depan saya disini. Dari saya sendiri, saya sudah siap untuk memberikan segalanya bagi Arsenal musim depan,” sebut Wenger.

Itu berarti, Wenger juga telah berdamai dengan suporter Arsenal yang kemarin sempat ia anggap sangat menyebalkan bagi dirinya. Wenger bahkan tidak bisa memaafkan kelakuan fans yang mengkritiknya diluar batas wajar meski kini sang manajer sudah melupakan itu semua.

“Saya pria yang pemaaf. Pada dasarnya pekerjaan ini berdasarkan pada rasa percaya terhadap sesama. Jadi jika kamu tidak bisa memaafkan, maka kamu tidak bisa dipercaya. Bagi pelatih muda, saya hanya bisa menyarankan jika kamu memiliki ketakutan soal cercaan dari fans, maka kamu tidak usah masuk ke dunia pekerjaan ini.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *