Loading...
Gadget

Asus Zenfone Zoom S Mendarat di India

Asus Zenfone Zoom S

Asus Zenfone Zoom S

Asus Zenfone Zoom S secara resmi telah meluncur dan dijual di India. Berdasarkan informasi yang Sidomi News terima, smartphone dengan dukungan dua buah kamera belakang ini sudah tersedia di toko online Flipkart dengan harga $420 atau sekitar Rp 5,6 juta.


Smartphone kelas premium Asus Zenfone Zoom S ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 per inci, dilindungi Gorilla Glass 5. Asus Zenfone 3 ini dilengkapi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Zen UI.


Kamera menjadi keunggulan utama smartphone Asus Zenfone Zoom S dengan mengusung dua kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX362 dengan aperture f/1.7 yang didukung oleh fitur Asus TriTech+ Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, Dual Pixel phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus.


Sedangkan kamera kedua juga mengusung resolusi 12 megapiksel yang mendukung 2,3x optical zoom. Kamera belakang juga didukung OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electronic Image Stabilization), dan dual-tone LED flash. Kamera depan smartphone ini cukup mumpuni dengan resolusi 13 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie.


Kinerja  yang ditawarkan oleh Asus Zenfone Zoom S cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.


Smartphone dengan casing metal unibody ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 5000mAh didukung fitur Quick Charge 3.0. Konektivitas Asus Zenfone Zoom S ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.