Atiqah Hasiholan-Salma

Kehadiran Salma Jihane Putri Dewanto, di tengah – tengah keluarga kecil yang dibangun Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sejak empat tahun yang lalu membawa perubahan besar pada Atiqah dan juga Rio. Atiqah yang memutuskan untuk vakum sementara dari dunia entertainment lantaran ingin fokus mengurus Salma pun mengaku amat menikmati peran sebagai ibu.

Atiqah Hasiholan tak mau menyia – nyiakan barang sedetik pun waktu untuk bersama dengan putrinya. Atiqah merasa bahagia bisa menemani Salma di setiap perkembangannya mulai dari yang masih menangis, hingga mulai bisa tertawa saat diajak ngobrol, semua diketahui oleh Atiqah. Ia pun masih belum mau memikirkan kapan akan comeback di dunia hiburan.

Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto-Salma

“Aduh senang banget ya, karena kan tiap hari aku sama Salma, tiap jam. Jadi perkembangan-perkembangan kecil aku ngikutin banget dan itu bikin aku tercengang, happy banget. Kalau sekarang Salma pandangannya sudah jauh, interaksi sosialnya juga sudah semakin terjaga, baik dia lebih ceria, sedih juga kalau ditinggal sendiri dia mulai tahu,” cerita Atiqah, dikutip Kapanlagi (27/8).

Pagi hari ketika Rio Dewanto belum berangkat kerja, mereka memanfaatkannya dengan baik sebagai quality time. Rio di kesempatan berbeda juga mengatakan jika hadirnya Salma membuatnya lebih semangat menyelesaikan pekerjaan karena ingin cepat – cepat sampai rumah.

“Paling pagi ya kita maksimalin banget sebelum Rio kerja kita bertiga di rumah ya entah Rio main sama-sama. Kita memang maksimalin waktu ketika tiga-tiganya ada di rumah,” pungkas Atiqah.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here