Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan akhirnya resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya, Salma Jihane Putri Dewanto, pada tanggal 23 Juni 2017 lalu. Lewat akun Instagramnya, Atiqah Hasiholan pun berbagi cerita tentang pengalamannya saat menjalani proses persalinan.

Menurut Atiqah, Salma lahir secara sehat lewat persalinan normal yang berjalan cukup lancar. Karena itu Atiqah tak lupa berterima kasih pada semua pihak yang sudah membantu proses kelahiran dan selalu memberikan doa untuknya.

“Berkat doa semuanya, Alhamdulillah Saya telah diberikan kemudahan pada saat hamil dan proses melahirkan. Salma lahir melalui proses persalinan normal. Pada 23 Juni 2017, Jumat 4.30 pagi – pembukaan 3, dan lahir pada pukul 9.32 pagi di hari yang sama, tanpa kendala dan terlahir dengan sehat,” tulisnya.

Atiqah Hasiholan

Atiqah pun sadar bahwa dukungan orang-orang terdekat sangat membantunya dalam proses persalinan. Kehadiran sang ibu, Ratna Sarumpaet, diakui Atiqah sebagai kekuatan terbesarnya.

“Saya tidak pernah menyangka betapa berartinya kehadiran seorang Ibu pada saat persalinan,” tulisnya. “Saya meyakini selama berada di dalam pelukan Ibu Saya, harum dan hangat tubuhnyalah yang mempermudah proses persalinan yang Saya lewati.”

Atiqah Hasiholan

Tak hanya ibunda, sosok Rio Dewanto yang tak lain adalah suaminya juga sangat berarti bagi Atiqah selama menjalani proses persalinan.

“Terimakasih sudah memiliki keyakinan kepada Saya dan mendukung dengan penuh cinta dari awal kehamilan hingga hembusan nafas pada saat persalinan. Terimakasih sudah memberikan kekuatan yang luar biasa untuk Saya,” katanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here