Atlet Wanita Seksi yang Akan Meramaikan Winter Olympics 2018!

Posted on

POPle, tak terasa sudah empat tahun berlalu sejak Winter Olympics (olimpiade musim dingin) diadakan di Sochi, Rusia. Olimpiade yang akan diadakan di Pyeongchang, Korea Selatan pada Februari 2018 ini akan diikuti oleh kurang lebih 90 negara dan berbagai disiplin olahraga. Dari banyaknya negara, tentu ada berbagai atlet wanita seksi dan cantik yang sangat berprestasi yang dapat kamu nantikan.


Nah, siapakah mereka? Simak artikel ini, POPle!



Atlet wanita seksi dari cabang olahraga ski Alpen (atau banyak juga disebut downhill skiing) asal Amerika ini memang banyak mencuri perhatian berkat bakat dan kecantikannya. Atlet kelahiran 1984 ini telah bermain ski sejak berusia 7 tahun, berkarir sebagai atlet profesional sejak 2002, dan memenangkan medali emas di Winter Olympics 2010 di Kanada. Tak heran, Vonn menjadi salah satu nama teratas di cabang olahraga ski.



Seperti Lindsay Vonn, gadis berusia 22 tahun ini juga merupakan bagian dari tim ski Amerika Serikat. Walau usianya masih tergolong muda, Mikaela Shiffrin tidak bisa dianggap remeh. Bayangkan, ia telah menjadi juara dunia dalam bidang ski dengan memenangkan perlombaan lima kali berturut-turut. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh atlet Jerman Katja Seizinger pada tahun 1997. Hebat!



Si cantik blasteran Eropa, Tionghoa, dan Hawaii ini memiliki wajah yang unik. Sama-sama dari Amerika Serikat, namun Madison Chock adalah seorang ice dancer. Ice dancing merupakan salah satu disiplin dari olahraga figure skating, namun perbedaannya ada di musik dan gerakan. Ice dancing mengambil banyak gerakan dari ballroom dancing yang klasik. Namun, siap-siap patah hati ya, POPle. Bersama partnernya, Evan Bates, yang juga adalah kekasihnya, Chock telah memenangkan dua medali di kejuaraan dunia.



Walau jarang terdengar, cewek imut bermata indah dari Slovenia ini sulit untuk dilewatkan, POPle! Cilka Sadar sempat berkompetisi di Sochi pada 2014, namun karena cedera, ia terpaksa keluar dari kompetisi. Namun, jangan khawatir, ia akan kembali di Pyeongchang 2018. Gayanya yang sedikit tomboy juga membuat penasaran, kan? Menariknya lagi, walau seorang atlet, Sadar memiliki gaya hidup yang ‘nyeleneh’, seperti banyak makan makanan cepat saji, minum bir, dan bermain airsoft. Seru ya, sepertinya?

Loading...

Sampaikan Pendapat