D. Costa

Kubu Atletico Madrid ternyata masih sangat optimis untuk bisa memulangkan Diego Costa dari Chelsea. Meski negosiasi antara kedua klub masih terus menemui jalan buntu, namun Atletico percaya bahwa cepat atau lambat kesepakatan itu akan ditemukan dan bisa memuluskan jalan Costa untuk kembali berkiprah di Kota Madrid.

Tenaga Costa saat ini memang sudah tak terpakai di skuad asuhan Antonio Conte. Sang manajer sendiri yang menyatakan demikian dan kemudian dibuktikan dengan kehadiran striker baru macam Alvaro Morata. Dan dengan masih adanya Michy Batshuayi, praktis Costa hanya akan menjadi pilihan ketiga setelah dua pemain muda tersebut.

Menariknya, meski sudah menyatakan tak butuh tenaga Costa, Chelsea malah belum juga melepas pemainnya tersebut. Atletico sudah mengatakan bahwa mereka akan memulangkan Costa dan sang pemain pun sudah ngebet balik kesana. Namun sepertinya Chelsea tak mau kehilangan mantan pemain andalannya itu dengan harga yang murah.

“Diego masih punya kontrak dengan klub lain dan itu adalah hal yang cukup rumit. Kami coba menyelesaikan ini semua dengan tenang. Tapi selama Chelsea masih belum sepakat dengan nilai transfer, maka selama itu pula Diego masih menjadi pemain Chelsea,” jelas Enrique Cerezo, Presiden Atletico.

“Apakah saya optimis Diego bisa balik ke Atletico? Pasti, saya selalu yakin itu akan terjadi,”

Beberapa klub sebenarnya sudah coba membajak Costa meski hanya dengan status pinjaman selama enam bulan saja. Tapi, sejauh ini sang pemain masih tetap terdaftar sebagai pemain Chelsea yang pastinya menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan kisah Costa nantinya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here