Audi-Marissa

Tubuh Audi Marissa memang tak pernah terlihat gemuk. Ia tetap saja langsing. Apa sih yang menjadi rahasia Audi dalam menjaga berat badan tubuhnya selalu stabil? Ternyata bukan diet aneh – aneh, Audi memilih untuk mengurangi porsi makan saja.

Audi Marissa mengaku jika dirinya tidak tertarik untuk menjalankan berbagai macam diet yang digemari banyak orang saat ini. Karena ia punya pengalaman yang kurang mengenakkan dengan diet. Pernah ketika Audi sedang menjalankan satu metode diet, tubuhnya ternyata tidak mampu untuk meresponnya hingga membuatnya jatuh pingsan. Karena itulah, Audi sadar jika tubuhnya ini lemah dan gampang sakit sehingga metode diet apapun tidak akan berhasil baginya.

“Kalau untuk diet, kalau lagi banyak aktivitas, kayaknya enggak. Tapi kalau misalkan enggak terlalu padat aktivitasnya aku diet. Olahraga dan diet,” ungkap pemain sinetron ‘Boy’ itu dikutip Tabloid Bintang (29/8).

“Karena aku termasuk orang yang gampang sakit dan lemah, Jadi kalau untuk diet enggak mungkin. Dulu pernah, sehari dua kali pingsan karena engga kuat. Mulai dari situ enggak berani lah,” lanjutnya.

Audi Marissa mencoba untuk mengurangi porsi makan dari porsi makan yang ditawarkan. Hal itu terbukti mampu membantunya menjaga berat badan tetap stabil.

“Makan sih iya suka, cuma saat ini agak pilih-pilih, misal mau makan padang nih, mungkin nasinya aku sikitin. Jadi berat badan stabil,” jelasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here