Iko Uwais-Audy

Lima tahun menjadi suami istri, ternyata Audy masih merasa aneh jika suaminya, Iko Uwais berperilaku romantis. Menurut Audy, Iko pada dasarnya bukan lelaki romantis. Oleh karena itu, ketika Iko menjelma sebagai laki – laki romantis, bukannya bahagia, Audy justru jadi canggung.

Audy dan Iko Uwais baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Tentu, lima tahun bukan waktu yang sebentar bagi pasangan suami istri ini karena. Apalagi status mereka sebagai selebritis, tentu banyak sekali godaan yang menerpa rumah tangga mereka. Tetapi mereka bisa bertahan dan tetap mesra seperti baru menikah. Eits, tetapi jangan salah. Di balik mesranya Iko dan Audy ternyata mereka sama – sama bukan tipe romantis, lho!

“Karena saya juga bukan tipe orang yang suka romantis, kalau dia romantis aneh gitu jadinya,” ungkap ibu satu anak ini dilansir Kompas (21/7).

Pernah satu ketika, Iko Uwais mencoba untuk berperilaku romantis pada sang istri. Bukannya mendapat pujian, Audy justru menertawakannya.

“Mencoba, pernah, mencoba mengerti. Malah diketawain,” ujar bintang film ‘Star Wars’ itu.

Menurut Audy, yang membuatnya cinta dengan Iko bukanlah keromantisannya, tetapi perhatiannya.

“Lebih kepada perhatian. Dia tahu dan peka ketika saya lagi down dan BT. Tiba-tiba dia nyamperin, ‘Kamu kenapa?’ Oh, dia peka gue lagi begini-begini. Itu aja sudah (merupakan) sesuatu yang menurut saya (ia) mengerti, gitu,” papar Audy.

Senada dengan sang istri, Iko juga melihat Audy sebagai sosok perhatian.

“Sama, dia juga gitu. Kadang, kalau saya sendiri ya, mata saya berkerut, dia tanya, ‘Kamu kenapa?’ Dompet kosong. Udah, ditinggal sama dia (Audy),” candanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here