Aurel Hermansyah

Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan seorang ibu jika sedang melindungi anaknya. Setidaknya itulah yang terlihat dari postingan InstaStory Ashanty yang marah besar karena melihat putrinya, Aurel Hermansyah dibully habis – habisan oleh netizen. Aurel dikatakan wajahnya paling tua saat foto bersama Ashanty, Yuni Shara dan Krisdayanti padahal dari segi usia, Aurel lah yang paling muda.

Aurel-Ashanty-Yuni-KD

Foto Aurel itu diambil kala dirinya hadir di acara peluncuran buku Yuni Shara. Aurel dan Ashanty memang sengaja mematikan komentar di IG nya, tetapi Krisdayanti luput melakukannya hingga menjadi lahan bully untuk Aurel.

“Ya ampun aurel kaya seumuran sama ortunya waktu jaman ku umuran segitu lg lucu2nyah, taunya cuma bedak baby aja, tp muka kita g boros di jaman now, nah sekarang the power of make up yg bisa bikin remaja kaya tante2,” ujar akun @lidya_dinova_and_fam_ di akun Instagram Krisdayanti.

“Tapi sumpah,mudaan yuni shara yg kedua ashanti ketiga mba kd trus yg paling tua aurel ,entah kenapa dia keliatan tua banget di sini hellppppp,” pikir akun @friskahariska1996.

Komentar – komentar seperti itulah yang membuat Ashanty kemudian berang. Ia merasa tak semestinya netizen menghakimi putri yang amat ia sayangi. Ia pun curhat panjang lebar di InstaStory termasuk mengunggah gambar yang memperlihatkan jika ia akan ambil sikap jika ada yang menyakiti anak – anaknya.

Ashanty Marah

“Kenapa orang-orang senang banget ngatain orang lain hanya dari sebuah foto? Tanpa Melihat aslinya langsung nge-judge. Lagian nggak semua orang dikasih wajah awet muda, apa mau complain sama yang ciptain? Yang tua-tua juga mungkin waktu muda ya keliatan tua. Makin umur pasti dilakukan macam-macam orang supaya kelihatan tetap muda. Apalagi kalau punya uang, segala macam bisa dilakukan. Kita yang udah umur-umur udah perawatan sana-sini, segala macam biar awet muda. Yang muda belum melakukan hal-hal seperti orang dewasa, masih apa adanya,” tulis Ashanty, dikutip Kapanlagi (28/9).

“Terkadang makeup yang tipis atau natural pun jika pencahayaan yang salah, angle yang salah, banyak hal yang bisa bikin difoto kelihatan beda sama aslinya. Kalian pikir menghina ciptaan Allah itu baik ya? Mending pergunakan mulut kita buat bicara yang baik, andai mau mengkritik pun lakukanlah dengan baik. Manusia yang benar nggak akan marah hanya dengan kritikan ataupun masukan, bukan dengan perkataan yang menyakitkan. Belum tentu kalian yang bicara juga wajahnya lebih bagus dari yang kalian cibir, atau lebih muda.” tegasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here