Home / Uncategorized / Aurelie Moeremans Akan Setia Dampingi Ello Sampai Sembuh Dari Ketergantungan Narkoba

Aurelie Moeremans Akan Setia Dampingi Ello Sampai Sembuh Dari Ketergantungan Narkoba

Aurelie Moeremans-Ello

Aurelie Moeremans sekali lagi menegaskan tekadnya untuk tetap setia mendampingi Ello sampai benar – benar sembuh daari ketergantungan akan narkoba. Aurelie tidak akan meninggalkan Ello berjuang sendiri. Ia akan mendampingi dan terus menunggu Ello bebas.

Ello-Aurelie

Banyak yang empertanyakan bagaimana sikap Aurelie Moeremans setelah Ello ditangkap Polisi karena kasus narkoba. Meski pernah mengatakan jika ia tidak akan meninggalkan Ello, masih juga ada yang tidak percaya dan meragukan kesungguhan cinta Aurelie. Kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu kembali menegaskan sikap Aurelie itu.

“Kekasihnya Marcello juga sudah men-support, apa pun yang terjadi dia akan setia sama Marcello,” ungkap Chris, dilansir Kompas (15/8).

Tak hanya Aurelie, pihak keluarga juga akan mendukung Ello terus untuk sembuh. Sang kakak pun telah menjenguk Ello yang kini dirawat di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

“Sudah ada kakanya ya, sudah menjenguk Marcello, sudah men-support juga. Untuk hari ini kami sepakati biar Ello fokus rehab saja,” tambah Chris.

Di akun Instagramnya, Aurelie juga menegaskan jika hubungannya dengan Ello baik – baik saja. Tidak ada yang berubah meski Ello kini berstatus tersangka.

“Bang @marcello_tahitoe MASIH ADA kok bersama kmu Tuhan menguji kesabaran kalian. Dan CUMA KAMU kak @aurelieowreally yang ada dihati bang @marcello_tahitoe yang akan selalu bersama selamanya hingga akhir hayat. Bang @marcello_tahitoe disana dia hanya PERGI UNTUK KEMBALI kepada kk @aurelieowreally keep strong superwoman because God always bless you both.” ucap akun @yrefflesia22.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *