Ello-Aurelie

Aurelie Moeremans akhirnya menjenguk Marcello Tahitoe yang sedang dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu, Aurelie mengatakan jika kondisi Ello sudah cukup stres.

Aurelie Moeremans menjenguk Ello di RSKO Cibubur, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Menurut Aurelie, Ello memang baru diperbolehkan dijenguk karena sudah ditahap rehabilitasi sekarang. Saat baru masuk RSKO, Ello masuk di tahap detoks dan tidak boleh dijenguk. Aurelie menghormati proses itu dan setia menunggu sampai diperbolehkan waktu untuk menjenguk. Kondisi tubuh Ello terlihat baik – baik saja.

“Baik-baik aja. Sekarang dia sudah bisa ditengokin karena sudah masuk proses rehab kan. Kalau kemarin ceritanya masih deadlock. Karena posisinya dia sudah rehab sebulan, jadi bisa ditengokin,” tutur Aurelie, dikutip Kapanlagi (29/8).

Meskipun fisik nya terlihat baik – baik saja, tetapi Aurelie merasa jika Ello sudah terlihat cukup stres menghadapi kasus narkoba yang melilitnya. Oleh karena itu, Aurelie tak menyinggung sama sekali kasus itu agar tidak menambah beban Ello.

“Nggak sih, nggak terlalu dibahas (kasus). Aku nggak mau bikin stres dia karena dia lumayan cukup stres,” tambahnya.

Aurelie yakin jika kasus ini adalah teguran Tuhan untuk Ello dan kini ketika Ello memutuskan untuk bertobat maka Aurelie yakin hidupnya akan menjadi lebih baik.

“Pasti lah tapi dengan ini dia jadi tobatl ah. Ini pelajaran yang mahal buat dia,” harapnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here