Loading...
18+

Awas, 3 Makanan Ini Bisa Buat Mr.P Susah ‘Tegak’!

Ada banyak faktor yang membuat Mr P jadi loyo atau susah bangun. Dan salah satu faktonya adalah makanan. Apa saja memang?



Merokok, jarang olahraga, dan kurangnya waktu istirahat adalah beberapa hal utama yang bisa berdampak buruk bagi kehidupan seksual kaum pria, dalam hal ini adalah penyebab impotensi alias disfungsi ereksi.


Namun, selain beberapa hal tadi, tahukah Anda jika sederet makanan berikut juga bisa jadi pemicunya?


Peneliti mengatakan, hindarilah sejumlah makanan yang tinggi akan sodium macam keju, acar, soda, ikan kaleng, atau makanan instan lain. Kenapa? Sederet makanan tersebut berpotensi besar menyebabkan hipertensi yang bisa berujung pada disfungsi ereksi.

Baca Juga:  Keseringan Bercinta?? Coba Cek 5 Dampak Negatif yang Mempengaruhi Hidup Kamu!

Makanan selanjutnya yang harus Anda hindari agar terhindar dari disfungsi ereksi adalah makanan yang tinggi akan lemak trans, seperti keju, kentang/ayam goreng, atau makanan cepat saji lainnya. Dijelaskan periset, aliran darah di wilayah penis akan terganggu dan bisa menyebabkan disfungsi ereksi bila kadar kolesterol di dalam tubuh Anda tinggi.


Di balik manisnya gula, tahukah Anda jika ada dampak buruk yang mengancam kesehatan tubuh? Kata peneliti, kebiasaan melahap makanan sarat gula bisa menimbulkan beberapa penyakit berbahaya, mulai dari diabetes, jantung, bahkan kanker.


Perlu Anda catat: Dalam banyak kasus, penderita diabetes juga diketahui mengalami masalah kesehatan lain, yaitu disfungsi ereksi. Solusi terbaik, lahaplah sejumlah makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan segar yang saat ini banyak tersedia di pasaran.

Baca Juga:  Dikira Remaja, Wanita Seksi yang Sering Tampil Glamour Ini Ternyata Seorang Nenek!

Nah, pastikan sebelum bertempur di atas ranjang dengan sang istri tidak mengonsumsi makanan di atas ya POPle?

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.