Karin Novilda

Penyebab meninggalnya Oka Mahendra Putra dikatakan ayahandanya adalah karena collapse by design yang kurang lebih berarti depresi. Sebagai mantan kekasih dan salah satu orang terdekat Oka, Awkarin pun dihujat netizen yang mempertanyakan keberadaannya di saat Oka sedang mengalami depresi. Awkarin pun menolak disalahkan karena kematian Oka Mahendra.

Duka yang mendalam dirasakan Awkarin karena ditinggal Oka Mahendra Putra pergi untuk selama – lamanya. Tetapi ternyata tak sedikit netizen yang justru mengatakan jika duka Awkarin adalah palsu karena sebelum Oka meninggal, Awkarin memang sempat bersiteru dengan Takis Management, agensi yang dikelola Oka Mahendra karena mengaku belum digaji. Awkarin pun disorot karena dianggap orang yang telah membuat Oka Mahendra depres hingga akhirnya meninggal. Mendapat hujatan seperti itu, Awkarin tak tinggal diam.

Oka Mahendra-Awkarin

Menurut pengakuan Awkarin. selama Oka Mahendra mengalami masa – masa sulit, dirinya lah yang selalu ada di sampngnya. Oka yang mulai kehilangan nafsu makan, diminta Karin untuk membuka mulutnya dan Karin pun dengan sabar menyuapinya.awkarin-oka mahendra

awkarin-oka mahendra2

“mereka ngga tau setelah putus selama ini karin ada buat nemenin almarhum, nyuapn, nemenin tidur, ngajak jalan dll,” ungkap Karin.

Menurut Karin, dirinya juga sudah meminta Young Lex dan teman – temannya yang lain untuk datang dan meminta maaf pada Oka, tetapi mereka menolak.

“gue disana buat nelpon lex dll buat dateng dan maafan sama almarhum tapi lex dll pada gamau dan buang ludah ga sudi ketemu almarhum,” tutur Karin.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here