Axel Matthew Thomas2

Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas seperti yang diberitakan sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Matthew pun kemarin malam telah digiring polisi dari rumah sakit ke Polres Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Status Axel Matthew Thomas telah ditingkatkan menjadi tersangka oleh Polda Metro Jaya, Jakarta. Matthew dicurigai menjadi pemesan narkoba jenis pil Happy Five atau H5 pada tersangka Pascall Dimitri yang sebelumnya telah tertangkap. Bukti transfer dari Matthew ke Pascall sebesar Rp 1,5 juta dikantongi Polisi dan dijadikan barang bukti yang kuat untuk menjebloskan Matthew ke penjara. Karenanya Polisi pun menjemput Matthew dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Axel Matthew Thomas Digiring Polisi

Dengen mengenakan jaket hoodie berwarna gelap dan wajah ditutupi masker, Matthew didampingi oleh kuasa hukumnya dan juga sang ayah, Jeremy Thomas keluar dari rumah sakit. Tidak ada satu patah katapun keluar dari mulut Matthew.

Sementara itu, Jeremy Thomas menegaskan jika pihaknya akan bersikap kooperatif dengan Polisi. Dirinya menyerahkan sepenuhnya proses hukum Matthew kepada Polisi. Jeremy beralasan jika memang tidak terbukti bersalah, maka Matthew akan cepat dibebaskan.

“Malam ini saya sepakat untuk menyelesaikan BAP. Kami tidak mau menunggu lagi. Kami ingin menyelesaikan dengan cepat biar tuntas. Biar saya pun jelas bahwa anak saya bermain sama siapa. kalau anak saya bermain dengan yang tidak baik, tidak mau saya,” tegas Jeremy Thomas, dikutip Kumparan (19/7).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here