Toko Kue Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengikuti tren artis – artis untuk membuka bisnis kue kekinian. Ayu menamai toko kue kekinian dengan nama Kuenya Ayu.

Lewat postingan di akun Instagram nya, Ayu Ting Ting memberi tahu para penggemarnya jika sebentar lagi dirinya akan membka bisnis kue kekinian ‘Kuenya Ayu’. Di keterangan foto tersebut, Ayu tidak menjelaskan di kota mana toko kuenya tersebut akan dibuka. Dan belum jelas juga apakah Ayu akan membuka toko kue tersebut hanya satu tempat atau ada di daerah lain juga.

“Bismillahirrahmanirrohim @kuenyaayu “makan yuk yuk yuk”, segera hadir di kota anda. Semoga menjadi berkah buat kita semua y. Jangan lupa di follow @kuenyaayu makasih semua “Kuenya Ayu makan yuk yuk yuk”” tulis Ayu Ting Ting.

Ucapan beragam pun datang di kolom komentar foto ini. Ada yang antusias dan sudah tidak sabar untuk bisa mencicipi kelezatan kue milik Ayu Ting Ting, tetapi ada pula yang menganggap Ayu hanya latah karena ikut – ikutan Nagita Slavina yang sudah terlebih dahulu membuka ‘Gigieat Cake’. Bahkan jargonnya pun dikatakan plagiat.

“Kalau gigi bilang gigit gigit gigit dia ikutan bilang yuk yuk yuk, ga kreatif g punya jargon sendiri,” ujar akun @deby_puteri.

“Wkwk iyaa beneraan gaya,konsep plek jiplek sama memsye.. Melek dong balajaer,” tuding akun @mrsnoviana.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here