Barca Putus Asa, Dortmund Turunkan Harga Ousmane Dembele

Barca sudah mulai putus asa untuk mendapatkan Ousmane Dembele. Namun pergerakan Borussia Dortmund di bursa transfer malah mulai mendekati harapan klub Catalan. BVB bersedia untuk menurunkan harga Dembele menjadi 140 juta Euro, asalkan Barcelona mau membayar uang tersebut sampai akhir pekan ini.

Kegagapan Barcelona yang tidak menyangka Neymar akan pergi di musim panas 2017 ini sangat terasa. Hingga mendekati seminggu terakhir jelang penutupan bursa transfer, Barca masih bingung menentukan hendak mendapatkan siapa, entah itu Ousmane Dembele, Philippe Coutinho (Liverpool), atau Angel Di Maria (PSG).

Borussia Dortmund awalnya sangat ngotot agar Barcelona membayar 150 juta Euro. BVB menilai, dengan uang segar 222 juta Euro yang diperoleh Barca dari penjualan Neymar, seharusnya klub Catalan berani total untuk mendapatkan Dembele, winger internasional Prancis bermasa depan cerah. Namun, Barca sendiri hanya mentok memberikan penawaran 130 juta Euro.

Barcelona tidak mau menghabiskan uang untuk Dembele seorang. Sedianya, 130 juta Euro itu akan dibagi menjadi dua bagian. 100 juta Euro akan dibayarkan sebagai biaya transfer Dembele, sementara 30 juta Euro sisanya akan dimasukkan ke dalam variabel-variabel lain yang dibayarkan di kemudian hari dengan syarat. Hal inilah yang membuat Borussia Dortmund enggan, karena menganggap total biaya itu terlalu rendah.

Barca Pakai Cara Licik Untuk Datangkan Ousmane Dembele

Dortmund juga tidak senang dengan rincian variabel yang akan memaksa Barca mengeluarkan 30 juta Euro tambahan itu. Namun kenyataannya, langkah Dembele yang mogok latihan dan kini dihukum oleh BVB, menjebak Dortmund sendiri. Mereka sadar Barcelona berminat dengan sang pemain, tetapi Barca juga sadar, Dortmund akan melepaskannya di detik-detik terakhir.

Oleh karena itu, BVB kini berusaha sedikit mengalah. Mereka mau menerima tawaran Barcelona, jika dinaikkan menjadi 140 juta Euro. Syarat Dortmund tidak berhenti di sana. Kesepakatan apapun harus diselesaikan pada hari Minggu (27/8) mendatang. Karena sang tim Bundesliga ingin memiliki waktu mencari pengganti Dembele jika dia pindah ke Camp Nou.

Di saat seperti ini, sangat mungkin Barcelona yang akan memenangkan pertarungan dengan Dortmund.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here