Siap-Siap, Antoine Griezmann Bakal Tinggalkan Atletico Madrid (1)

Barcelona mengincar Antoine Griezmann untuk menggantikan Neymar. Demikian yang diklaim oleh Marca. Harga transfer sang penyerang Atletico Madrid yang dipatok hanya 100 juta Euro, sangat mungkin dicapai Barca. Daripada jika klub Catalan berlomba untuk mendapatkan Philippe Coutinho (Liverpool) dan Paulo Dybala (Juventus).

Barcelona sangat serius dengan niatan PSG memboyong Neymar. Presiden Josep Maria Bartomeu menegaskan, mereka bersedia melepaskan sang bintang internasional Brazil asal mendapatkan ongkos yang layak, sesuai dengan klausul pemutusan kontrak yang sebesar 222 juta Euro.

Lebih sedikit daripada itu, Barcelona tak bakal mau bernegosiasi. Artinya, Neymar tetap bertahan di Camp Nou dan kembali bertrio dengan Lionel Messi serta Luis Suarez. Namun, Barca juga sudah punya ancang-ancang jika memang Neymar bersedia menukar jiwanya dengan pundi-pundi uang klub Paris.

Antoine Griezmann Jika Pindah Sekarang, Saya Jahat Pada Atletico! (2)

Mendapatkan profit sebesar 222 juta Euro, Barcelona bisa menembak banyak pemain yang tersedia di bursa transfer. Namun, klub Catalan ingin pemain yang benar-benar berkelas; setidaknya setara dengan Neymar. Dari sinilah nama Antoine Griezmann, finalis Ballon d’Or musim lalu muncul.

Berbeda dengan bintang lain, Griezmann berasal dari Atletico Madrid yang secara ekonomi tidak bisa bersaing dengan Barcelona. Selain itu, angka transfernya cuma 100 juta Euro. Jangan lupakan, Griezmann sejatinya siap hengkang musim panas ini, tetapi sanksi larangan transfer yang diberikan FIFA kepada ATM membuatnya diam.

Sang penyerang internasional Prancis memutuskan bertahan di Rojiblancos, dan menjalani musim di kandang baru Wanda Metropolitano karena mempertimbangkan hubungan baik dengan tim tersebut.

Tapi kali ini tawaran datang dari Barcelona, dan bisa dikatakan sekali seumur hidup. Antoine Griezmann tidak mungkin melepaskan kesempatan begitu saja, untuk bertrio dengan Messi dan Suarez. Kemampuan sang pemain yang mencetak total 26 gol musim lalu, juga menggoda Barca.

Cuma, mungkinkah Atletico Madrid bakal diam ketika Barca benar-benar datang dengan tawaran 100 juta Euro untuk bintang utama mereka?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here