Amanda Manopo-Christ Laurent2

Sepertinya baru kemarin Amanda Manopo menyatakan telah putus dari Esa Sigit. Kini Amanda sudah mesra dengan lawan aktor Chris Laurent. Pacaran?

Amanda Manopo mengaku telah putus dari Esa Sigit. Amanda mengaku sudah tidak cocok dengan Esa. Ada beberapa alasan yang diutarakan Amanda dirinya tidak bisa lagi menjadi pacar Esa. Selain karena perbedaan keyakinan, Esa juga disebut Amanda terlalu cuek dan idealis, tidak bisa menerima pendapat Amanda. Tak lama setelah itu, Amanda memposting foto berdua dengan Chris Laurent. Begitupula Chris, dia memposting foto dengan Amanda yang merupakan lawan mainnya di sinetron Hati Yang Memilih.

Amanda Manopo-Christ Laurent

Banyak netizen yang mempertanyakan apakah Amanda dan Chris sudah jadian mengingat Chris sendiri selama ini diketahui berpacaran dengan Michelle Joan.

“Hati hati bang, ntar sinetron kelar taunya hubungan lo kelar juga MANDA sinetron baru pacar baruHAHAHA,” ucap akun @makeup_nlc memperingatkan.

“Pantes aja lo tiba2 putusin esa udah gatel banget yak pengen pcran ama christ, DSR PEREMPUAN GATAL!” tuding akun @steffvanode.

Amanda Manopo juga sempat mengatakan jika dirinya ingin menjalin hubungan yang tujuannya adalah menikah. Dan Esa Sigit tak dapat memberikannya itu.

“Aku sudah berpikir jauh ke depan, enggak mau pacaran yang begini-begini saja. Tapi dia belum mikir ke situ. Dia masih mau main-main, masih mau having fun. Kami resmi putus 1 Agustus dan aku yang minta putus ,” simpulnya kala itu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here