Chelsea Islan2

Beberapa waktu lalu sempat viral gerakan #AksiBelaIslan sebagai bagian dari ketidak setujuan sebagian netizen saat beredar rumor jika Chelsea Islan dan Bastian Steel pacaran. Kini setelah gerakan itu sudah mulai mereda, Bastian Steel baru mulai buka suara. Menurut Bastian, dirinya dan Chelsea tidak berpacaran.

Bastian Steel mengatakan jika hubungannya dengan Chelsea Islan hanya sebatas pertemanan. Lingkungan pergaulan mereka yang sama membuat keduanya sering bertemu dan akrab. Karena itulah, beredar foto – foto yang dikatakan sebagai bukti jika Chelsea dan Bastian punya hubungan spesial lebih dari sekedar teman.

Chelsea Islan-Bastian Steel

“Kalau masalah sama Chelsea, Babas pertama kaget banget ya bisa sebesar itu dan banyak banget yang nggak suka. Babas sih lucu saja nanggepinnya cuma ya sudah kalian bebas berpendapat tentang Babas dan Chelsea. Cuma Babas tegasin sekali ini Babas sama Chelsea cuma teman. Kami berdua itu bukan yang kayak temen biasa yang ketemu,” terang Bastian, dikutip Kapanlagi (4/7).

Bastian hanya tak habis pikir mengapa banyak yang tak setuju jika ia dan Chelsea ternyata benar – benar pacaran.

“Lingkungan aku sama lingkungan dia itu sama. Temen-teman Chelsea, teman-temen Babas juga. Jadi Babas akrab, tiap hari ketemu. Kalau toh memang aku pacaran ya kenapa emangnya, kenapa harus seramai ini. Problemnya apa? Cuma Babas tegasin kami cuma temenan. Kalau masalah umur, man please cinta itu nggak mandang umur lagi. Gue buktiin nanti,” tegasnya.

Tetapi Bastian menandaskan jika dirinya tak ingin memasukkan hati segala komentar negatif terhadap dirinya.

“Kalau yang dibully Babas orangnya santai banget. Mau bully Babas kayak gimana, Babas santai. Karena media sosial itu bebas berpendapat. Lo mau berpendapat jelek ya sudah nggak usah dibaca. Kalau kasih saran positif kamu sebagai public figure, kami ambil. Cuma kalau bully yang jelekin ngomong kasar, it’s up to you guys,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here