Prilly-Bebe Rexha

Penyanyi internasional Bebe Rexha ikut menjadi salah satu pengisi dalam acara malam puncak HUT SCTV ke-27 di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2017 kemarin. Pada kesempatan itu, Bebe berkenalan dengan salah satu artis Indonesia yang juga mengisi acara tersebut, Prilly Latuconsina. Bebe pun memuji Prilly sebagai sosok artis yang tidak hanya baik hati tetapi juga berbakat.

Kehadiran Bebe Rexha membawakan lagu – lagu andalannya di perayaan HUT SCTV ke – 27 tadi malam memeriahkan acara yang memang bertabur bintang itu. Bebe saat itu berkenalan dengan Prilly. Mereka terlibat pembicaraan yang cukup hangat dan hasilnya mereka pun saling follow di Instagram. Tak hanya berfoto bersama, Bebe juga memuji kepribadian Prilly yang dikatakannya baik.

Prilly-Bebe Rexha2

“Aku rasa artis Indonesia sangat bertalenta. Aku bertemu Prilly (Latuconsina) untuk pertama kalinya, follow dia di Instagram, dan she’s such a sweetheart,” ungkap pelantun ‘In the Name of Love’ itu dikutip Tabloid Bintang (25/8).

Melihat Prilly yang baik hati dan berbakat, Bebe Rexha pun tak menutup kemungkinan ke depannya akan bekerja sama dengan artis dalam negeri.

“Aku pikir dia (Prilly) luar biasa dan artis Indonesia sangat bertalenta dan mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here