Bella Hadid

Sebagai seorang model, Bella Hadid tentunya tak hanya akrab dengan kostum maupun make up, tapi juga high heels yang bisa menunjang penampilannya. Walau sekarang sudah cukup sukses menjadi seorang model, rupanya dulu Bella sempat tidak diizinkan untuk memakai sepatu berhak tinggi maupun menekuni dunia modelling oleh ibunya sendiri.

Dalam wawancaranya belum lama ini, Bella Hadid mengaku kalau ibunya termasuk orangtua yang sangat ketat dalam hal pendidikan. Alih-alih diarahkan menjadi seorang model, sang ibu selalu mengingatkan Bella untuk serius belajar.

“Ibuku seperti mengatakan ‘tidak, kau tidak akan melakukannya (modelling). Kau akan pergi ke sekolah, kalau kau ingin sepasang sepatu boots, kau bisa mendapatkannya, tapi kau tidak memerlukan 10 pasang high heels karena kau tidak akan memakainya’,” ujar Bella.

Walau sempat dilarang, Bella Hadid tetap tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan modelling. Saat sudah berusia 18 tahun, Bella Hadid pun berusaha keras mewujudkan keinginannya menjadi model dan tidak bergantung lagi pada orang tuanya.

“Aku tidak bilang kalau aku benci pekerjaanku, tapi orang-orang selalu berkata kalau modelling adalah pekerjaan omong kosong untuk menjadi terkenal,” katanya. “Aku 100% mandiri saat aku berusia 18 tahun dan aku membiayai apartemenku sendiri.”

Lebih lanjut, Bella Hadid menegaskan bahwa kesuksesannya saat ini benar-benar adalah hasil kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir. Ia bahkan menolak jika disebut-sebut terkenal karena bantuan orangtuanya.

“Bukan karena orangtuaku. Aku bekerja keras selama 2 tahun ini,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here