Ochi Rosdiana-Cemal Faruk

Asmara yang baru seumur jagung yang dijalin Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk akhirnya tercecer tak bersisa. Ochi membenarkan dirinya dan Cemal sudah tidak lagi berpacaran. Alasannya sederhana, mereka belum berjodoh.

Desas – desus yang mengatakan jika Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk sudah tidak lagi menjadi pasangan kekasih akhirnya terjawab sudah. Ochi sendiri yang membenarkan jika dirinya dan Cemal memilih untuk menyudahi hubungan mereka. Tak ada alasan khusus yang diungkap Ochi. Dirinya hanya menyebut jika ia dan Cemal hanya belum berjodoh sehingga hubungan mereka tak bisa dilanjutkan lagi.

Ochi Rosdiana-Cemal Faruk2

“Iya. (Berakhir) dari 13 Agustus 2017,” ungkap Ochi Rosdiana, dikutip Tabloid Bintang (28/8).

Meski mengatakan jika putusnya mereka hanya karena belum berjodoh, Ochi tak memungkiri jika ada satu alasan lain yang membuat mereka tak bisa lagi bersatu. Apa itu? Ochi menolak membeberkannya. Ia hanya menegaskan jika satu alasan itu bukan karena orang ketiga.

“Karena belum jodoh aja, tidak ada kecocokan. Ada satu hal yang bikin kami enggak bisa bareng lagi. Dan enggak bisa dipaksakan juga,” terang Ochi.

“Enggak ada pihak ketiga, kami aman-aman aja kok,” tegasnya.

Ochi pun mengatakan jika ia dan Cemal sepakat tidak mengumbar penyebab putusnya mereka ke media karena ingin menjaga hubungan baik antara mereka.

“Kami saling jaga privasi ya. Aku enggak mau jelek-jelekkan dia. Begitupun dia, enggak jelek-jelekkan aku,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here